FOTO: Eks Terpidana Wa Ode Nurhayati Diperiksa KPK Terkait Kasus e-KTP

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 13 Jul 2018, 12:28 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2018 12:28 WIB
Wa Ode Nurhayati
Mantan Anggota DPR Wa Ode Nurhayati memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Foto 1 dari 5
Wa Ode Nurhayati
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati memenuhi panggilan penyidik KPK di Jakarta, Jumat (13/7). Politikus PAN itu akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Markus Nari dalam kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 5
Wa Ode Nurhayati
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati berada di ruang tunggu KPK bersiap untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Jumat (13/7). Ini merupakan pertama kalinya Wa Ode Nurhayati diperiksa terkait kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 5
Wa Ode Nurhayati
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati memenuhi panggilan penyidik KPK di Jakarta, Jumat (13/7). Wa Ode sendiri merupakan mantan terpidana kasus korupsi Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Tertinggal (DPPIDT). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 5
Wa Ode Nurhayati
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati menuju ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/7). Politikus PAN itu akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Markus Nari dalam kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 5
Wa Ode Nurhayati
Mantan anggota DPR RI Wa Ode Nurhayati menaiki tangga menuju ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/7). Ini merupakan pertama kalinya Wa Ode Nurhayati diperiksa terkait kasus e-KTP. (Liputan6.com/Herman Zakharia)