FOTO: Prancis Juara Piala Dunia, Stasiun di Paris Berganti Nama

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Jul 2018, 09:25 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2018 09:25 WIB
Prancis Ubah Nama Stasiun Kereta
Enam stasiun utama di Paris untuk sementara diganti namanya untuk menghormati Prancis yang menjadi juara Piala Dunia 2018
Foto 1 dari 5
Prancis Ubah Nama Stasiun Kereta
Sebuah gambar menunjukkan stasiun metro Bercy berubah nama menjadi "Bercy les Bleus", permainan kata untuk berterima kasih, di Paris, Senin (16/7). Hal itu dilakukan untuk merayakan kesuksesan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia. (AFP/Bertrand GUAY)
Foto 2 dari 5
Prancis Ubah Nama Stasiun Kereta
Calon penumpang mengambil gambar tanda bertuliskan "On a deux etoiles" di stasiun metro Etoile, Paris, Senin (16/7). Enam stasiun utama di Paris untuk sementara diganti namanya guna menghormati Prancis yang menjadi juara Piala Dunia. (AFP/Thomas SAMSON)
Foto 3 dari 5
Prancis Ubah Nama Stasiun Kereta
Para komuter duduk dekat tanda yang bertuliskan "Deschamps - Elysees Clemenceau" di stasiun metro Champs - Elysees Clemenceau, Paris, Senin (16/7). Hal itu untuk merayakan kesuksesan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia. (AFP/Thomas SAMSON)
Foto 4 dari 5
Prancis Ubah Nama Stasiun Kereta
Sebuah gambar menunjukkan stasiun metro Etoile Bercy berubah nama menjadi "On a deux etoiles" di Paris, Senin (16/7). Enam stasiun utama di Paris untuk sementara diganti namanya guna menghormati Prancis yang menjadi juara Piala Dunia. (AP/Lori Hinnant)
Foto 5 dari 5
Prancis Ubah Nama Stasiun Kereta
Para komuter berjalan dekat tanda yang bertuliskan "Deschamps - Elysees Clemenceau" di stasiun metro Champs - Elysees Clemenceau, Paris, Senin (16/7). Hal itu untuk merayakan kesuksesan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia. (AFP/Thomas SAMSON)