FOTO: 2 Orang Tewas Tertimpa Gedung Ambruk di India

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 18 Jul 2018, 11:16 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2018 11:16 WIB
Gedung di India Ambruk
Sebuah gedung enam lantai ambruk dan menewaskan dua orang di pinggiran kota New Delhi, India
Foto 1 dari 7
Gedung di India Ambruk
Tim penyelamat berada di lokasi gedung enam lantai yang ambruk di desa Shahberi, pinggiran kota New Delhi, India, Rabu (18/7). Dua orang dilaporkan tewas dan diduga masih ada korban yang terjebak di reruntuhan. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 2 dari 7
Gedung di India Ambruk
Tim penyelamat berada di lokasi gedung enam lantai yang ambruk di desa Shahberi, pinggiran kota New Delhi, India, Rabu (18/7). Gedung ambruk menimpa bangunan lain di sebelahnya yang dihuni warga. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 3 dari 7
Gedung di India Ambruk
Tim penyelamat mencari korban yang terjebak reruntuhan gedung ambruk di desa Shahberi, pinggiran New Delhi, India, Rabu (18/7). Menurut polisi, bangunan yang selesai dibangun beberapa tahun lalu itu belum memiliki banyak penghuni. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 4 dari 7
Gedung di India Ambruk
Tim penyelamat mencari korban yang terjebak reruntuhan gedung enam lantai yang ambruk di desa Shahberi, pinggiran kota New Delhi, India, Rabu (18/7). Peralatan berat digunakan untuk mencari para korban. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 5 dari 7
Gedung di India Ambruk
Petugas menggunakan alat berat mencari korban yang terjebak reruntuhan gedung ambruk di desa Shahberi, pinggiran New Delhi, India, Rabu (18/7). Setidaknya 100 orang dikerahkan untuk mengangkat reruntuhan. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 6 dari 7
Gedung di India Ambruk
Petugas mengevakuasi jasad korban di lokasi gedung enam lantai yang ambruk di desa Shahberi, pinggiran kota New Delhi, India, Rabu (18/7). Bangunan ambruk kerap terjadi di India, apalagi di musim penghujan. (AP Photo/Altaf Qadri)
Foto 7 dari 7
Gedung di India Ambruk
Petugas mengangkat reruntuhan bangunan di lokasi gedung ambruk di desa Shahberi, pinggiran kota New Delhi, India, Rabu (18/7). Wilayah itu dikenal dengan kompleks permukiman vertikal untuk menampung warga kelas menengah. (AP Photo/Altaf Qadri)