FOTO: Potret Mewah Hotel Bintang 5 Khusus untuk Kucing

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Agu 2018, 07:21 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2018 07:21 WIB
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Sebuah hotel bintang lima di Malaysia, menyediakan berbagai fasilitas mewah khusus untuk Kkucing
Foto 1 dari 7
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Para kucing bersantai di sekitar kamar hotel berbintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, 6 Agustus 2018. Hotel ini menyediakan areal bermain hingga layanan kencan bagi sesama kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Foto 2 dari 7
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Seekor kucing British Shorthair bernama Cacat duduk di atas meja resepsionis hotel CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. CatZonia menyebut diri sebagai hotel bintang 5 pertama khusus untuk kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Foto 3 dari 7
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Seorang pengasuh merawat para kucing di hotel bintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. Hotel Catzonia memiliki 35 ruang tidur yang bisa memanjakan para kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Foto 4 dari 7
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Seekor kucing Bengal bernama Tuah duduk di lantai luar kamar hotel CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. Hewan yang datang ke hotel ini bisa tinggal selama tiga jam atau sampai satu tahun. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Foto 5 dari 7
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Seorang pengasuh merawat para kucing di hotel bintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Agustus 2018. Menariknya, hotel kucing ini punya layanan live video selama 24 jam. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Foto 6 dari 7
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Seekor kucing yang menginap di hotel bintang lima khusus untuk kucing yang diberi nama CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, 6 Agustus 2018. Suhu ruangan, tempat tidur, arena bermain semuanya dirancang khusus untuk memanjakan kucing. (AFP/Manan VATSYAYANA)
Foto 7 dari 7
Hotel Bintang Lima untuk Kucing
Seekor kucing Persia bernama Mia bersembunyi di balik boneka mainan yang ada di hotel CatZonia di Shah Alam, Kuala Lumpur, 6 Agustus 2018. Pemilik kucing pun harus melakukan reservasi beberapa hari sebelum kucingnya 'menginap'. (AFP/Manan VATSYAYANA)