FOTO: Deretan Musikus Tanah Air Sumbangkan Suara di Konser Kemanusiaan untuk Lombok

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 10 Agu 2018, 07:36 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2018 07:36 WIB
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Dalam rangka menggalang dana untuk para korban gempa di Lombok, puluhan musikus Tanah Air bersatu menggelar pertunjukan dalam konser Kemanusiaan untuk Lombok.
Foto 1 dari 7
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Musisi Armand Maulana dan Dewa Budjana tampil dalam acara musik amal bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Sederet artis papan atas Indonesia menyumbangkan suara mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 7
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Musikus dan penyanyi Andien Aisyah membawakan lagu pada acara musik amal bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Sederet artis papan atas Indonesia menyumbangkan suara mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 7
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Musisi Tanah Air, Bonita tampil dalam acara musik amal bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Sederet artis papan atas Indonesia menyumbangkan suara mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 7
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Musisi Tanah Air, Bonita membawakan lagu pada acara musik amal bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Sederet artis papan atas Indonesia menyumbangkan suara mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 7
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Penyanyi Atiek CB tampil dalam acara musik amal bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Sederet artis papan atas Indonesia menyumbangkan suara mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 7
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Penyanyi Atiek CB membawakan lagu pada acara musik amal bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Sederet artis papan atas Indonesia menyumbangkan suara mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 7
Konser Kemanusiaan Untuk Lombok
Dokter sekaligus Penyanyi Jazz Indonesia, Tompi tampil dalam acara musik amal bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (9/8). Sederet artis papan atas Indonesia menyumbangkan suara mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)