FOTO: Mengerikan, Jembatan Ambruk di Italia Karena Badai

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Agu 2018, 08:18 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2018 08:18 WIB
Tragedi Jembatan Runtuh di Italia
Jembatan Morandi di Genoa, Italia tiba-tiba saja runtuh tak lama setelah badai menerjang kota itu
Foto 1 dari 6
Tragedi Jembatan Runtuh di Italia
Tim penyelamat dikerahkan ke lokasi ambruknya jembatan jalan raya Morandi di Genoa, Italia, Selasa (14/8). Jembatan layang Morandi yang menghubungkan Italia dengan Prancis runtuh tak lama setelah badai menerjang kota itu. (Luca Zennaro/ANSA via AP)
Foto 2 dari 6
Tragedi Jembatan Runtuh di Italia
Tim penyelamat berada di antara puing-puing jembatan jalan raya Morandi yang ambruk di Genoa, Italia, Selasa (14/8). Hanya 100 meter dari total satu kilometer panjang jembatan tersebut yang dilaporkan ambruk. (Vigili Del Fuoco via AP)
Foto 3 dari 6
Tragedi Jembatan Runtuh di Italia
Pemandangan jembatan jalan raya Morandi yang ambruk di kota Genoa, Italia, Selasa (14/8). Ada sekitar 30 lebih kendaraan kecil dan tiga truk yang tengah melintas saat jembatan layang yang diresmikan pada 1967 ini runtuh. (Luca Zennaro/ANSA via AP)
Foto 4 dari 6
Tragedi Jembatan Runtuh di Italia
Helikopter tim penyelamat terbang di atas reruntuhan jembatan Morandi di Genoa, Italia, Selasa (14/8). Insiden rubuhnya jembatan Morandi sampai saat ini diperkirakan menelan 30 korban jiwa dan jumlah ini masih bisa bertambah. (AP/Alexander Zemlianichenko)
Foto 5 dari 6
Tragedi Jembatan Runtuh di Italia
Tim penyelamat berada di antara puing-puing jembatan jalan raya Morandi yang ambruk di kota Genoa, Italia, Selasa (14/8). Mobil-mobil jatuh dari jembatan serta puing-puing tiang ke arah rel kereta. (Vigili Del Fuoco via AP)
Foto 6 dari 6
Tragedi Jembatan Runtuh di Italia
Puing-puing dari jembatan jalan raya Morandi yang ambruk di kota Genoa, Italia, Selasa (14/8). Saat ini, anjing pelacak turut dikerahkan untuk mencari korban dan alat berat diturunkan untuk mengangkat reruntuhan. (Valery HACHE / AFP)