FOTO: Menyaksikan Tukik Baru Menetas Berlarian ke Laut Mediterania

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Agu 2018, 19:03 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2018 19:03 WIB
Tukik Baru Menetas
Beberapa ekor tukik keluar dari lubang tempat mereka menetas, lantas bertebaran menuju permukaan air laut.
Foto 1 dari 6
Tukik Baru Menetas
Tukik laut, yang baru menetas, berjalan menuju perairan Laut Mediterania saat matahari terbenam di Pantai Lara, Siprus, 10 Agustus 2018. Populasi penyu Siprus dan hijau kembali pulih setelah upaya pelestarian selama beberapa dekade. (AP/Petros Karadjias)
Foto 2 dari 6
Tukik Baru Menetas
Wisatawan mengelilingi pengamat ahli biologi kelautan, Andreas Demetropoulos (berlutut) dan Myroula Hadjichristophorou saat mencoba menarik tukik-tukik laut yang baru menetas dari sarangnya di Pantai Lara, Siprus, 10 Agustus 2018. (AP/Petros Karadjias)
Foto 3 dari 6
Tukik Baru Menetas
Wisatawan mengamati tukik laut, yang baru menetas, berjalan menuju perairan Laut Mediterania di Pantai Lara, Siprus, 10 Agustus 2018. Populasi penyu Siprus dan hijau kembali pulih setelah upaya pelestarian selama beberapa dekade. (AP/Petros Karadjias)
Foto 4 dari 6
Tukik Baru Menetas
Tukik laut, yang baru menetas, berjalan menuju perairan Laut Mediterania di Pantai Lara, Siprus, 9 Agustus 2018. Populasi penyu Siprus dan penyu hijau kembali pulih setelah upaya pelestarian selama beberapa dekade. (AP/Petros Karadjias)
Foto 5 dari 6
Tukik Baru Menetas
Seorang konservasionis memegang seekor tukik, yang baru menetas, setelah diambil dari sarangnya untuk dilepaskan ke perairan Laut Mediterania di Pantai Lara di Siprus, 9 Agustus 2018. (AP/Petros Karadjias)
Foto 6 dari 6
Tukik Baru Menetas
Tukik laut, yang baru menetas, mmebuat jejak saat berjalan menuju perairan Laut Mediterania di Pantai Lara, Siprus, 10 Agustus 2018. Populasi penyu Siprus dan penyu hijau kembali pulih setelah upaya pelestarian selama beberapa dekade (AP/Petros Karadjias)