FOTO: Lucunya Bayi Panda Merah yang Lahir di Prancis

oleh Johan Fatzry, diperbarui 04 Sep 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2018 12:00 WIB
Bayi Panda Merah
Panda Merah memiliki bulu tebal berwarna merah kecoklatan dan berkaki hitam. Mukanya berbentuk bulat berwarna putih dengan garis merah kecoklatan dari mata ke mulutnya. Buntutnya panjang dengan duabelas cincin merah dan coklat-muda berselang-seling.
Foto 1 dari 4
Bayi Panda Merah
Bayi panda merah berada di kandangnya di Kebun Binatang Biotropica di Val-de-Reuil, Prancis, (28/8). Bayi panda merah ini lahir pada 16 Juni 2018 di Prancis. (AFP Photo/Charly Triballeau)
Foto 2 dari 4
Bayi Panda Merah
Bayi panda merah berada di kandangnya di Kebun Binatang Biotropica di Val-de-Reuil, Prancis, (28/8). Panda merah atau dalam nama ilmiahnya Ailurus fulgens adalah sejenis binatang menyusui di dalam ordo Carnivora. (AFP Photo/Charly Triballeau)
Foto 3 dari 4
Bayi Panda Merah
Bayi panda merah berada di kandangnya di Kebun Binatang Biotropica di Val-de-Reuil, Prancis, (28/8). Panda Merah memiliki bulu tebal berwarna merah kecoklatan dan berkaki hitam. (AFP Photo/Charly Triballeau)
Foto 4 dari 4
Bayi Panda Merah
Bayi panda merah berada di kandangnya di Kebun Binatang Biotropica di Val-de-Reuil, Prancis, (28/8). Panda merah aktif pada waktu pagi dan senja. Di siang hari, mereka tidur dan beristirahat di dahan pohon. (AFP Photo/Charly Triballeau)