FOTO: Petenis Jepang Ini Untuk Pertama Kalinya Tembus Perempat Final Grand Slam

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Sep 2018, 10:49 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2018 10:49 WIB
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang Naomi Osaka untuk pertama kalinya mencapai perempat final Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka.
Foto 1 dari 7
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang, Naomi Osaka bersiap melakukan servis bola ke Aryna Sabalenka (Belarus) dalam laga putaran keempat turnamen Grand Slam AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Andres Kudacki)
Foto 2 dari 7
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang, Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah Aryna Sabalenka dari Belarus pada laga putaran keempat AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka untuk pertama kalinya mencapai perempat final kompetisi Grand Slam. (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES /AFP)
Foto 3 dari 7
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang, Naomi Osaka melakukan servis bola saat melawan Aryna Sabalenka (Belarus) dalam laga putaran keempat turnamen Grand Slam AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Andres Kudacki)
Foto 4 dari 7
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang, Naomi Osaka berselebrasi saat melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada laga putaran keempat AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka untuk pertama kalinya mencapai perempat final kompetisi Grand Slam. (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES /AFP)
Foto 5 dari 7
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang, Naomi Osaka melakukan servis bola saat melawan Aryna Sabalenka (Belarus) dalam laga putaran keempat turnamen Grand Slam AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Kevin Hagen)
Foto 6 dari 7
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang, Naomi Osaka berselebrasi saat melawan Aryna Sabalenka dari Belarus pada laga putaran keempat turnamen AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES /AFP)
Foto 7 dari 7
Petenis Jepang, Naomi Osaka
Petenis Jepang, Naomi Osaka dan Aryna Sabalenka dari Belarus bersalaman seusai laga putaran keempat turnamen AS Terbuka di New York, Senin (3/9). Naomi Osaka melaju ke perempat final berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-4. (AP/Kevin Hagen)