FOTO: Disapu Angin Topan Jebi, Kapal Tanker Minyak Tabrak Jembatan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Sep 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2018 15:00 WIB
Angin Topan Jebi
Sebuah kapal tanker minyak menabrak jembatan yang menghubungkan ke Bandara Internasional Kansai akibat hantaman angin topan Jebi di Kota Izumisano, Osaka.
Foto 1 dari 6
Angin Topan Jebi
Kapal tanker saat menabrak jembatan yang menghubungkan ke Bandara Internasional Kansai akibat hantaman angin topan jebi di kota Izumisano, Osaka, (4/9). Topan Jebi yang melanda Jepang kali ini yang terkuat selama 25 tahun terakhir. (AFP Photo/Jiji Press)
Foto 2 dari 6
Angin Topan Jebi
Kapal tanker saat menabrak jembatan yang menghubungkan ke Bandara Internasional Kansai akibat hantaman angin topan jebi di kota Izumisano, Osaka, (4/9). Akibat topan kuat ini dipekirakan enam orang tewas dan banyak melukai warga. (AFP Photo/Jiji Press)
Foto 3 dari 6
Angin Topan Jebi
Pemandangan udara dari helikopter Jiji Press menunjukkan sebuah kapal tanker minyak ditarik setelah bertabrakan dengan jembatan yang menghubungkan ke Bandara Internasional Kansai di kota Izumisano, prefektur Osaka (5/9). (AFP Photo/Jiji Press)
Foto 4 dari 6
Angin Topan Jebi
Kapal tanker saat menabrak jembatan yang menghubungkan ke Bandara Internasional Kansai akibat hantaman angin topan jebi di kota Izumisano, Osaka, (4/9). Topan Jebi ini memiliki kecepatan sekitar 162 kilometer per jam. (AFP Photo/Jiji Press)
Foto 5 dari 6
Angin Topan Jebi
Pemandangan udara dari helikopter Jiji Press menunjukkan kerusakan jembatan yang menghubungkan ke Bandara Internasional Kansai, setelah tanker minyak bertabrakan di kota Izumisano, prefektur Osaka (5/9). (AFP Photo/Jiji Press)
Foto 6 dari 6
Angin Topan Jebi
Kondisi kapal tanker minyak setelah menabrak jembatan yang menghubungkan ke Bandara Internasional Kansai, setelah tanker minyak bertabrakan di kota Izumisano, prefektur Osaka (5/9). (AFP Photo/Jiji Press)