FOTO: Pertamina Peduli Pelestarian Terumbu Karang di Kepulauan Togean

oleh Liputan6 diperbarui 10 Sep 2018, 08:26 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2018 08:26 WIB
Tour de Terumbu
Tour de Terumbu ini, merupakan bagian dari upaya konservasi dan pelestarian kehidupan bawah laut yang menjadi salah satu komitmen kepedulian Pertamina di bidang lingkungan hidup.
Foto 1 dari 6
Tour de Terumbu
Penyelam melakukan transplantasi (pencangkokan) terumbu karang di Pulau Pangempa, Kepulauan Togean, Kamis (6/9). Kegiatan itu sebagai salah satu upaya turut melestarikan terumbu karang yang dikemas dalam ‘Tour de Terumbu’. (Liputan6.com/Pool/Pertamina)
Foto 2 dari 6
Tour de Terumbu
Penyelam melakukan transplantasi terumbu karang di Pulau Pangempa, Kepulauan Togean, Kamis (6/9). Transplantasi karang ini dilakukan para penyelam dari Balai Taman Nasional Kepulauan Togean (TNKT) dan Pertamina MOR VII. (Liputan6.com/Pool/Pertamina)
Foto 3 dari 6
Tour de Terumbu
Penyelam melakukan transplantasi terumbu karang di Pulau Pangempa, Kepulauan Togean, Kamis (6/9). PT Pertamina (Persero) Region Sulawesi bersama Balai TNKT melakukan transplantasi sebanyak 5.600 bibit karang. (Liputan6.com/Pool/Pertamina)
Foto 4 dari 6
Tour de Terumbu
Kegiatan transplantasi (pencangkokan) terumbu karang di Pulau Pangempa, Kepulauan Togean, Sulawesi Tengah, Kamis (6/9). Transplantasi karang dilakukan dengan mengaitkan karang ke media yang telah diletakkan di bawah laut. (Liputan6.com/Pool/Pertamina)
Foto 5 dari 6
Tour de Terumbu
Kegiatan transplantasi terumbu karang di Pulau Pangempa, Kepulauan Togean, Kamis (6/9). Upaya konservasi dan pelestarian kehidupan bawah laut ini menjadi salah satu komitmen kepedulian Pertamina di bidang lingkungan hidup. (Liputan6.com/Pool/Pertamina)
Foto 6 dari 6
Tour de Terumbu
Penyelam membentangkan bendera Merah Putih seusai melakukan transplantasi terumbu karang di Pulau Pangempa, Kepulauan Togean, Kamis (6/9). Kegiatan ‘Tour de Terumbu’ ini dilakukan di 3 lokasi wilayah Sulawesi Tenggara. (Liputan6.com/Pool/Pertamina)