FOTO: Mengundurkan Diri, Nadal Serahkan Tiket Final AS Terbuka ke Del Potro

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Sep 2018, 10:13 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2018 10:13 WIB
FOTO: Rafael Nadal Cedera
Juan Martin del Potro melaju ke final Amerika Serikat (AS) Terbuka setelah juara bertahan dan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal mengundurkan diri karena cedera lutut.
Foto 1 dari 7
Rafael Nadal Cedera
Petenis Spanyol, Rafael Nadal meninggalkan lapangan usai mengundurkan diri saat melawan Juan Martin del Potro dari Argentina pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9).Nadal tak mampu melanjutkan pertandingan disebabkan cedera lutut. (AFP/kena betancur)
Foto 2 dari 7
Rafael Nadal
Petenis Spanyol, Rafael Nadal menggunakan bebat pada lututnya saat melawan Juan Martin del Potro dari Argentina pada laga semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Nadal memutuskan untuk mengundurkan diri setelah melakoni dua set. (AP/Adam Hunger)
Foto 3 dari 7
Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Petenis Spanyol, Rafael Nadal berbincang dengan Juan Martin del Potro dari Argentina setelah mengundurkan diri pada laga semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Nadal tak mampu melanjutkan pertandingan disebabkan cedera lutut. (AFP/kena betancur)
Foto 4 dari 7
Petenis Argentina, Juan Martin del Potro
Petenis Argentina, Juan Martin del Potro memeluk Rafael Nadal dari Spanyol yang mengundurkan diri pada laga semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Itu berarti, Del Potro melangkah ke final AS Terbuka untuk pertama kalinya setelah 2009. (AP/Seth Wenig)
Foto 5 dari 7
Rafael Nadal Cedera
Petenis Spanyol, Rafael Nadal berjalan menjauh dari Juan Martin del Potro (Argentina) setelah mengundurkan diri pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Ini kedua kalinya pada tahun ini Nadal mengundurkan diri dari kejuaraan Grand Slam (AP/Seth Wenig)
Foto 6 dari 7
Rafael Nadal Cedera
Petenis Spanyol, Rafael Nadal meninggalkan lapangan usai mengundurkan diri saat melawan Juan Martin del Potro dari Argentina pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9).Nadal tak mampu melanjutkan pertandingan disebabkan cedera lutut. (AP/Andres Kudacki)
Foto 7 dari 7
Petenis Argentina, Juan Martin del Potro
Petenis Argentina, Juan Martin del Potro bereaksi setelah Rafael Nadal dari Spanyol mengundurkan diri pada semifinal AS Terbuka 2018, Jumat (7/9). Itu berarti, Del Potro melangkah ke final AS Terbuka untuk pertama kalinya setelah 2009. (AP/Seth Wenig)