FOTO: Toyosu Market, Tempat Relokasi Pasar Ikan Terbesar Dunia di Tokyo

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 13 Sep 2018, 14:22 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2018 14:22 WIB
Pasar Ikan Baru Toyosu di Tokyo
Pemerintah kota Tokyo merelokasi salah satu destinasi wisata terkenal di Tokyo, pasar ikan Tsukiji
Foto 1 dari 6
Pasar Ikan Baru Toyosu di Tokyo
Seorang pria mengambil gambar pasar ikan Toyosu sebelum upacara pembukaan di Tokyo, Kamis (13/9). Pemerintah kota akan merelokasi pasar ikan Tsukiji yang terkenal di Tokyo dan merupakan pasar ikan terbesar di dunia, ke lokasi ini. (AFP/Behrouz MEHRI)
Foto 2 dari 6
Pasar Ikan Baru Toyosu di Tokyo
Petugas keamanan memeriksa bagian pasar ikan Toyosu sebelum upacara pembukaan di Tokyo, Kamis (13/9). Disini akan menjadi lokasi baru untuk Pasar Ikan Tsukiji yang jadi destinasi wisata favorit yang telah dibuka sejak tahun 1935. (AP/Eugene Hoshiko)
Foto 3 dari 6
Pasar Ikan Baru Toyosu di Tokyo
Suasana pasar ikan Toyosu yang akan resmi dibuka pada bulan Oktober mendatang, di Tokyo, Kamis (13/9). Pemerintah kota akan merelokasi pasar ikan Tsukiji yang terkenal di Tokyo dan merupakan pasar ikan terbesar di dunia, ke lokasi ini. (AP/Eugene Hoshiko)
Foto 4 dari 6
Pasar Ikan Baru Toyosu di Tokyo
Suasana pasar ikan Toyosu yang akan resmi dibuka pada bulan Oktober mendatang, di Tokyo, Kamis (13/9). Disini akan menjadi lokasi baru untuk Pasar Ikan Tsukiji yang jadi destinasi wisata favorit yang telah dibuka sejak tahun 1935. (AP/Eugene Hoshiko)
Foto 5 dari 6
Pasar Ikan Baru Toyosu di Tokyo
Petugas keamanan memeriksa bagian pasar ikan Toyosu sebelum upacara pembukaan di Tokyo, Kamis (13/9). Pemerintah kota akan merelokasi pasar ikan Tsukiji yang terkenal di Tokyo dan merupakan pasar ikan terbesar di dunia, ke lokasi ini. (AFP/Behrouz MEHRI)
Foto 6 dari 6
Pasar Ikan Baru Toyosu di Tokyo
Seorang pria melihat bagian dari pasar ikan Toyosu sebelum upacara pembukaan, di Tokyo, Kamis (13/9). Disini akan menjadi lokasi baru untuk Pasar Ikan Tsukiji yang jadi destinasi wisata favorit yang telah dibuka sejak tahun 1935. (AFP/Behrouz MEHRI)