FOTO: Pesona Gigi Hadid Berbalut Gaun Pengantin di Milan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Sep 2018, 16:04 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2018 16:04 WIB
Gigi Hadid
Gigi Hadid tampil bak seorang pengantin ketika melangkah dengan dramatis di runway gelaran fashion week Milan
Foto 1 dari 5
Gigi Hadid
Supermodel Gigi Hadid berjalan di runway mengenakan gaun rumah mode Moschino untuk koleksi SS19 selama gelaran fashion week di Milan, Italia, Kamis (20/9). Gigi Hadid mencuri perhatian publik dengan tampil bak seorang pengantin. (AP/Antonio Calanni)
Foto 2 dari 5
Gigi Hadid
Gigi Hadid berjalan di runway mengenakan gaun rumah mode Moschino untuk koleksi SS19 selama gelaran fashion week di Milan, Italia, Kamis (20/9). Gigi tampil dalam balutan gaun pengantin berpotongan pendek dengan desain menggelembung. (AP/Antonio Calanni)
Foto 3 dari 5
Gigi Hadid
Gigi Hadid berjalan di runway mengenakan gaun rumah mode Moschino untuk koleksi SS19 selama gelaran fashion week di Milan, Italia, Kamis (20/9). Bagian kaki jenjang Gigi Hadid ditopang sepatu model pointed heels silver metalik. (AFP/Marco BERTORELLO)
Foto 4 dari 5
Gigi Hadid
Gigi Hadid berjalan di runway mengenakan gaun rumah mode Moschino untuk koleksi SS19 selama gelaran fashion week di Milan, Italia, Kamis (20/9). Dilengkapi dengan veil berbahan tulle, Gigi Hadid berjalan menggenggam buket bunga. (AFP/Marco BERTORELLO)
Foto 5 dari 5
Gigi Hadid
Supermodel Gigi Hadid berjalan di runway mengenakan gaun Moschino untuk koleksi SS19 selama gelaran fashion week di Milan, Italia, Kamis (20/9). Untuk riasan wajahnya, Gigi didandani dengan pulasan lipstik warna dark plum. (AFP/Marco BERTORELLO)