FOTO: Krisis Venezuela Bikin Hunian Apartemen Bak Rumah Hantu

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Okt 2018, 07:16 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2018 07:16 WIB
Krisis Venezuela
Krisis parah yang melanda Venezuela menjadikan beberapa kota layaknya kota mati di mana bangunan-bangunan ditinggalkan kosong.
Foto 1 dari 7
Krisis Venezuela
Pemandangan ruang tamu sebuah apartemen yang dibiarkan kosong di Caracas, Venezuela pada 6 September 2018. Krisis ekonomi telah menghancurkan Venezuela dan membuat penduduknya keluar dari negara tersebut. (AFP / Federico PARRA)
Foto 2 dari 7
Krisis Venezuela
Pemandangan kamar di sebuah apartemen yang dibiarkan kosong di Caracas, Venezuela pada 4 September 2018. Krisis ekonomi membuat tempat bangunan-bangunan ditinggalkan pemiliknya dan beberapa bahkan tak berpenghuni. (AFP / Federico PARRA)
Foto 3 dari 7
Krisis Venezuela
Pemandangan dapur sebuah apartemen yang dibiarkan kosong di Caracas, pada 6 September 2018. Mereka yang meninggalkan Venezuela akibat dari krisis memutuskan tidak menjual propertinya karena harga yang turun secara signifikan. (AFP / Federico PARRA)
Foto 4 dari 7
Krisis Venezuela
Pemandangan ruang tamu sebuah apartemen yang dibiarkan kosong di Caracas, pada 4 September 2018. Di Venezuela, semakin banyak blok apartemen yang berubah menjadi bangunan hantu karena ditinggalkan pemiliknya. (AFP / Federico PARRA)
Foto 5 dari 7
Krisis Venezuela
Pemandangan bar kecil di ruang tamu apartemen yang dibiarkan kosong di Caracas, Venezuela pada 4 September 2018. Krisis ekonomi telah menghancurkan Venezuela dan membuat penduduknya keluar dari negara tersebut. (AFP / Federico PARRA)
Foto 6 dari 7
Krisis Venezuela
Pemandangan ruang tamu sebuah apartemen yang dibiarkan kosong di Caracas, Venezuela pada 9 September 2018. Krisis ekonomi membuat tempat bangunan-bangunan ditinggalkan pemiliknya dan beberapa bahkan tak berpenghuni. (AFP / Federico PARRA)
Foto 7 dari 7
Krisis Venezuela
Pemandangan kamar sebuah apartemen yang dibiarkan kosong di Caracas pada 9 September 2018. Mereka yang meninggalkan Venezuela akibat dari krisis memutuskan tidak menjual propertinya karena harga yang turun secara signifikan. (AFP / Federico PARRA)