FOTO: Robert Pattinson Tampil Nyentrik Pakai Jas dan Celana Pendek di Red Carpet

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Okt 2018, 08:23 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2018 08:23 WIB
Robert Pattinson
Secara mengejutkan aktor tampan asal inggris, Robert Pattinson, muncul dengan memakai celana pendek di atas red carpet
Foto 1 dari 5
Robert Pattinson
Aktor asal Inggris, Robert Pattinson menghadiri premiere film HIGH LIFE dalam event New York Film Festival di New York City, Selasa (2/10). Robert Pattinson muncul dengan gaya nyentrik yang sukses mencuri perhatian. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Foto 2 dari 5
Robert Pattinson
Robert Pattinson menghadiri premiere film HIGH LIFE dalam event New York Film Festival di New York City, Selasa (2/10). Robert Pattinson tampil nyentrik memakai jas yang dipadukan dengan celana pendek di atas red carpet. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Foto 3 dari 5
Robert Pattinson
Aktor Robert Pattinson menghadiri premiere film HIGH LIFE dalam event New York Film Festival di New York City, Selasa (2/10). Robert juga memasangkan pakaiannya dengan kaos kaki panjang dan sepatu hitam yang mengkilap. (Andy Kropa/Invision/AP)
Foto 4 dari 5
Robert Pattinson
Aktor Robert Pattinson menghadiri premiere film HIGH LIFE dalam event New York Film Festival di New York City, Selasa (2/10). Berani tampil beda, Robert Pattinson sukses jadi sorotan berkat penampilannya malam itu. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Foto 5 dari 5
Robert Pattinson
Aktor Robert Pattinson menghadiri premiere film HIGH LIFE dalam event New York Film Festival di New York City, Selasa (2/10). Robert Pattinson tetap memukau dengan senyuman manis dan style rambutnya yang messy nan seksi. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)