FOTO: Air Bersih untuk Pengungsi Korban Gempa dan Tsunami Palu

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Okt 2018, 14:32 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2018 14:32 WIB
Air Bersih
Kementerian PUPR siapkan berbagai fasilitas seperti 22 hidran umum untuk menunjang kebutuhan warga kota Palu dan Donggala.
Foto 1 dari 6
Air Bersih
Sebuah mobil instalasi pengolahan air Kementerian PUPR mendistribusikan air untuk kebutuhan pengungsi korban gempa dan tsunami Palu di halaman kantor Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 6
Air Bersih
Warga korban gempa dan tsunami Palu mengambil air di mobil instalasi pengolahan air Kementerian PUPR di halaman kantor Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). Air bersih itu diperuntukan untuk kebutuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 6
Air Bersih
Petugas mengisi air kedalam galon untuk kebutuhan pengungsi dengan menggunakan mobil instalasi pengolahan air Kementerian PUPR di halaman kantor Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). Air tersebut layak dikonsumsi. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 4 dari 6
Air Bersih
Pengungsi korban gempa dan tsunami Palu membawa galon usai mengisi air dari mobil instalasi pengolahan air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di halaman kantor Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 5 dari 6
Air Bersih
Pengungsi korban gempa dan tsunami Palu mengambil air di mobil instalasi pengolahan air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk dikonsumsi di halaman kantor Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 6 dari 6
Air Bersih
Pengungsi korban gempa dan tsunami Palu mengambil air di mobil instalasi pengolahan air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)untuk dikonsumsi di halaman kantor Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (8/10). (Liputan6.com/Fery Pradolo)