FOTO: Intip Foto Resmi Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Okt 2018, 09:54 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2018 09:54 WIB
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Pihak kerajaan sudah membagikan empat foto resmi pernikahan Putri Eugenie dengan pria pilihannya Jack Brooksbank
Foto 1 dari 4
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Gambar yang dirilis Istana Kensington pada 13 Oktober 2018, foto pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Windsor Castle, Inggris. Putri Eugenie berfoto bersama keluarga inti dan pengiring pengantin ciliknya. (Alex Bramall/Buckingham Palace via AP)
Foto 2 dari 4
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Gambar yang dirilis Istana Kensington pada 13 Oktober 2018, foto pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Windsor Castle, Inggris. Putri Eugenie dan Jack Brooksbank berpose bersama flower boy dan flower girl. (Alex Bramall/Buckingham Palace via AP)
Foto 3 dari 4
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Foto resmi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Windsor Castle yang dirilis Istana Kensington pada 13 Oktober 2018. Putri Eugenie dan Jack Brooksbank berciuman di dalam kereta kuda setelah pernikahan mereka (Alex BRAMALL/BUCKINGHAM PALACE/AFP)
Foto 4 dari 4
Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Foto resmi pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank di Windsor Castle yang dirilis Istana Kensington pada 13 Oktober 2018. Foto tersebut diambil ketika mereka tiba di Royal Lodge di Windsor untuk resepsi. (Alex Bramall/Buckingham Palace via AP)