FOTO: Aurora Borealis Bikin Cantik Langit Malam Islandia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 16 Okt 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2018 10:30 WIB
Aurora Borealis
Pijaran hijau Aurora Borealis merupakan sebuah peristiwa langit yang cantik berupa pancaran cahaya yang menyala-nyala
Foto 1 dari 5
Aurora Borealis
Langit berhias aurora borealis atau Cahaya Utara terlihat di atas air terjun Godafoss di Thingeyjarsveit, Islandia, 14 Oktober 2018. Lukisan abstrak alam semesta dari tabrakan spektrum warna Aurora Borealis begitu spektakuler. (Mariana SUAREZ/AFP)
Foto 2 dari 5
Aurora Borealis
Seorang pria mengambil gambar aurora borealis atau Cahaya Utara yang terlihat di atas air terjun Godafoss di Thingeyjarsveit, Islandia, 14 Oktober 2018. Seperti halnya pelangi, Aurora Borealis memiliki gradasi warna yang beragam. (Mariana SUAREZ/AFP)
Foto 3 dari 5
Aurora Borealis
Langit berhias aurora borealis atau Cahaya Utara terlihat di atas Thingeyjarsveit dan sungai Sprengisandur di Islandia, 14 Oktober 2018. Aurora borealis selalu terjadi di antara September dan Oktober; dan Maret dan April. (Mariana SUAREZ/AFP)
Foto 4 dari 5
Aurora Borealis
Aurora borealis atau Cahaya Utara terlihat di atas lahan pertanian dekat air terjun Godafoss di Thingeyjarsveit, Islandia, 14 Oktober 2018. Lukisan abstrak alam semesta dari tabrakan spektrum warna Aurora Borealis begitu spektakuler. (Mariana SUAREZ/AFP)
Foto 5 dari 5
Aurora Borealis
Aurora borealis, juga dikenal sebagai Cahaya Utara terlihat di atas lahan pertanian dekat air terjun Godafoss di Thingeyjarsveit, Islandia, 14 Oktober 2018. Seperti halnya pelangi, Aurora Borealis memiliki gradasi warna yang beragam . (Mariana SUAREZ/AFP)