FOTO: Babak Pertama, Timnas Indonesia Unggul atas Hong Kong

oleh Johan Fatzry, diperbarui 16 Okt 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2018 20:00 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia berhasil unggul 1-0 pada babak pertama melawan Hong Kong pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti
Foto 1 dari 6
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Hong Kong pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Babak pertama, Indonesia unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 2 dari 6
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Ricky Fajrin (kiri) berebut bola dengan pemain Hong Kong pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Babak pertama, Indonesia unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 3 dari 6
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono (kanan) berebut bola dengan pemain Hong Kong pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Babak pertama, Indonesia unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 4 dari 6
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly (kanan) berebut bola dengan pemain Hong Kong pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Babak pertama, Indonesia unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 5 dari 6
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves (kiri) berebut bola dengan pemain Hong Kong pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Babak pertama, Indonesia unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 6 dari 6
Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata (kiri) berebut bola dengan pemain Hong Kong pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10). Babak pertama, Indonesia unggul 1-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)