FOTO: Melihat Para Santa Belajar di Sekolah Khusus Sinterklas

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 20 Okt 2018, 11:36 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2018 11:36 WIB
Sekolah Sinterklas
Sekolah khusus Santa Claus ini, setiap tahunnya menerima puluhan calon siswa untuk belajar menjadi seorang Santa Claus yang baik dan menyakinkan.
Foto 1 dari 8
Sekolah Sinterklas
Sejumlah pria yang akan menjadi Santa Claus berada dalam bus saat perjalanan menuju sekolah Santa Claus Charles W. Howard di Midland, Michigan, Jumat (19/10). Sekolah khusus Santa Claus ini didirikan pada tahun 1937. (JEFF KOWALSKY / AFP)
Foto 2 dari 8
Sekolah Sinterklas
Sejumlah pria menikmati kopi sebelum mengikuti pelatihan sekolah Santa Claus Charles W. Howard di Midland, Michigan, Jumat (19/10). Sekolah ini, setiap tahunnya menerima puluhan calon siswa untuk belajar menjadi seorang Santa Claus. (JEFF KOWALSKY / AFP)
Foto 3 dari 8
Sekolah Sinterklas
Calon Santa Claus menaiki kereta uap selama pelatihan di sekolah Santa Claus Charles W. Howard di Midland, Michigan, Jumat (19/10). Para siswa datang ke sekolah itu untuk mengikuti pelatihan menjadi Sinterklas selama tiga hari. (JEFF KOWALSKY / AFP)
Foto 4 dari 8
Sekolah Sinterklas
Para siswa sekolah Santa Claus Charles W. Howard berpose untuk foto bersama di Midland, Michigan, Jumat (19/10). Sekolah ini khusus mengajarkan para lansia yang ingin menjadi sinterklas. (JEFF KOWALSKY / AFP)
Foto 5 dari 8
Sekolah Sinterklas
Everett Johnson (kanan) dari Knoxville, Tennessee mengikuti pelatihan di sekolah Santa Claus Charles W. Howard di Midland, Michigan, Jumat (19/10). Sekolah khusus Santa Claus ini didirikan pada tahun 1937. (JEFF KOWALSKY / AFP)
Foto 6 dari 8
Sekolah Sinterklas
Michael Nelson bersiap menaiki bus menuju sekolah Santa Claus Charles W. Howard di Midland, Michigan, Jumat (19/10). Sekolah ini, setiap tahunnya menerima puluhan calon siswa untuk belajar menjadi seorang Santa Claus. (JEFF KOWALSKY / AFP)
Foto 7 dari 8
Sekolah Sinterklas
Para siswa sekolah Santa Claus Charles W. Howard berpose untuk foto bersamadi Midland, Michigan, Jumat (19/10). Para siswa datang ke sekolah itu untuk mengikuti pelatihan menjadi Sinterklas selama tiga hari. (JEFF KOWALSKY / AFP)
Foto 8 dari 8
Sekolah Sinterklas
Seorang siswa sekolah Santa Claus Charles W. Howard mendapat pelajaran bagaimana menjadi Santa yang sukses di Midland, Michigan, Jumat (19/10). Sekolah ini khusus mengajarkan para lansia yang ingin menjadi sinterklas. (JEFF KOWALSKY / AFP)