FOTO: Tanda Cinta Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo

oleh Johan Fatzry, diperbarui 24 Okt 2018, 17:45 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2018 17:45 WIB
Dita Soedarjo
Dita Soedarjo, perempuan cantik dan sukses sebagai pebisnis ini tak lama lagi akan resmi menjadi seorang istri dari aktor tampan Denny Sumargo.Kisah asmara pasangan kekasih ini juga selalu membuat publik penasaran.
Foto 1 dari 8
Dita Soedarjo
Dita Soedarjo, perempuan cantik dan sukses sebagai pebisnis ini tak lama lagi akan resmi menjadi seorang istri dari aktor tampan Denny Sumargo.Kisah asmara pasangan kekasih ini juga selalu membuat publik penasaran. (Bambang E. Ros/Fimela)
Foto 2 dari 8
Dita Soedarjo
Keromantisan seringkali terlihat antara Denny dan Dita. Seperti Rabu (24/10/2018) saat tim Kapan Lagi Youniverse (KLY) bertandang ke kantor DANA Indonesia, Jakarta, Dita mengatakan Denny mengirimkan bunga cantik di pagi hari. (Bambang E. Ros/Fimela)
Foto 3 dari 8
Dita Soedarjo
Dita mengaku kaget ketika menerima bunga dan surat romantis dari Denny.Padahal hari ini tidak ada momen perayaan apapun antara dirinya dengan Denny. Kejutan ini pertamakali diberikan Denny dan pastinya tak akan terlupakan. (Bambang E. Ros/Fimela)
Foto 4 dari 8
Dita Soedarjo
"Pagi ini aku kaget loh. Jadi mbaku naik ke atas bawa bunga dan surat dari Denny. Aku tanya, dalam rangka apa ya dia ngirimin aku bunga? Aku whatsapp dia masih tidur, jadinya belum dibalas."ujar Dita dengan wajah semringah. (Bambang E. Ros/Fimela)
Foto 5 dari 8
Dita Soedarjo
"Karena hari ini kita (Dita dan Denny) nggak ada anniversary atau apa dan bukan ulang tahun aku juga.Dia baik banget sih, dia randomly kirimin aku bunga, "lanjut Dita menuturkan. (Bambang E. Ros/Fimela)
Foto 6 dari 8
Dita Soedarjo
Memegang bunga dari Denny.ekspresi Dita pun juga aterlihat begitu bahagia ketika membacakan isi surat kecil yang bertuliskan kalimat romantis berbahasa Inggris tersebut. (Bambang E. Ros/Fimela)
Foto 7 dari 8
Dita Soedarjo
"Life is full of happinnes and tears,be strong and have faith, they can shake you but cannot take your heart away. your value within your heart, so teach them to respect that love you and proud of you." ucap Dita. (Bambang E. Ros/Fimela)
Foto 8 dari 8
Dita Soedarjo
Untuk 20 tahun ke depan pun Dita Soedarjo memiliki harapan dalam hidupnya agar bisa menjadi istri yang baik. Bisa menghormati suami dan mengurus buah hatinya.Tak ketinggalan, ia juga ingin memiliki perusahan. "pungkas Dita. (Bambang E. Ros/Fimela)