FOTO: Melihat Kerennya Motor Gesits yang Siap Diproduksi Massal

oleh Johan Fatzry, diperbarui 07 Nov 2018, 12:47 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2018 12:47 WIB
Motor Gesits
Motor listrik Gesits buatan Indonesia ini akan diproduksi massal dengan kapasitas produksi 50 ribu unit dalam satu tahun.
Foto 1 dari 7
Motor Gesits
Motor Gesits terlihat di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor Gesits ini akan diproduksi massal di pabrik perakitan yang berada di kawasan industri Wijaya Karya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 2 dari 7
Motor Gesits
Paspampres tengah memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor listrik Gesits merupakan akronim dari Garansindo Electric Scooter ITS. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 3 dari 7
Motor Gesits
Paspampres tengah memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11).Motor listrik Gesits buatan Indonesia ini akan diproduksi massal pada November 2018. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 7
Motor Gesits
Paspampres mengecek motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Produksi Gesits akan dilakukan di pabrik PT Wika Industri dan Konstruksi di Gunung Putri Bogor dengan kapasitas produksi 50 ribu unit satu tahun. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 5 dari 7
Motor Gesits
Paspampres mengecek motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor Listrik Gesits ini akan hadir dengan mengusung mesin bertenaga listrik dengan daya motor sebesar 5 KW. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 6 dari 7
Motor Gesits
Paspampres memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor ini akan dibekali baterai jenis Lithium Ion yang memiliki daya kapasitas hingga 5.000 WH dengan waktu pengisian antara 3 sampai 4 jam. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 7 dari 7
Motor Gesits
Paspampres memarkirkan motor Gesits di Halaman Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Motor Listrik Gesits diklaim tak kalah dengan motor matic bermesin 125 cc sehingga mampu berakselerasi dengan kecepatan 100 Km/jam. (Liputan6.com/Angga Yuniar