FOTO: Penampilan Chelsea Islan, Reza Rahadian dan Marsha Timothy di Bunga Penutup Abad

oleh Johan Fatzry, diperbarui 18 Nov 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2018 15:00 WIB
Bunga Penutup Abad
Reza Rahadian dan Chelsea Islan kembali dipertemukan sebagai Minke dan Annelies dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad yang berlangsung di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada 17 dan 18 November 2018.
Foto 1 dari 8
Bunga Penutup Abad
Reza Rahadian,Chelsea Islan dan Marsha Timothy dalam pertunjukkan ketiga Bunga Penutup Abad di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta (17/11). Pertunjukkan ini berlangung 17 dan 18 November 2018. (Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 2 dari 8
Bunga Penutup Abad
Reza Rahadian dan Marsha Timothy saat tampil dalam pertunjukkan Bunga Penutup Abad di Taman Ismail Marzuki, Jakarta (17/11). Pertunjukan ketiga kalinya ini menjadi jawaban permintaan masyarakat. (Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 3 dari 8
Bunga Penutup Abad
Chelsea Islan dan Marsha Timothy dalam pertunjukkan ketiga Bunga Penutup Abad di Taman Ismail Marzuki, Jakarta (17/11).Pertunjukkan teater tersebut diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. (Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 4 dari 8
Bunga Penutup Abad
Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Marsha Timothy dalam pertunjukkan Bunga Penutup Abad di Taman Ismail Marzuki, Jakarta (17/11). Wajah baru Nyai Ontosoroh yang diperankan Marsha Timothy terlihat dalam pertunjukan tahun ini. (Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 5 dari 8
Bunga Penutup Abad
Reza Rahadian, Chelsea Islan dan Marsha Timothy dalam pertunjukkan Bunga Penutup Abad di Taman Ismail Marzuki, Jakarta (17/11). Pementasan ini dipersembahkan Titimangsa Foundation dan Bakti Budaya Djarum Foundation. (Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 6 dari 8
Bunga Penutup Abad
Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam pertunjukkan Bunga Penutup Abad di TIM, Jakarta (17/11).Pementasan ini disutradarai Wawan Sofwan, Deden Jalaludin Bulqini (Penata Multimedia), dan Ricky Lionardi (Penata Musik). (Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 7 dari 8
Bunga Penutup Abad
Chelsea Islan dalam pertunjukkan Bunga Penutup Abad di TIM, Jakarta (17/11).Pertunjukkan teater ini ini dialihwahanakan dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru. (Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 8 dari 8
Bunga Penutup Abad
Reza Rahadian saat ingin mencium Chelsea Islan dalam pertunjukkan ketiga Bunga Penutup Abad di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta (17/11). Pertunjukkan ini berlangung 17 dan 18 November 2018. (Fimela.com/Bambang E.Ros)