FOTO: Viral, Bayi Selamat Usai Jatuh ke Rel yang Dilewati Kereta

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Nov 2018, 12:58 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018 12:58 WIB
Bayi di India Jatuh ke Rel Kereta
Seorang bayi di negara bagian Uttar Pradesh, India, selamat setelah terjatuh di rel yang kemudian dilintasi rangkaian kereta
Foto 1 dari 5
Bayi di India Jatuh ke Rel Kereta
Gambar dari video pada 20 November 2018, kereta api India melintasi rel di samping bayi perempuan di stasiun kereta api di Mathura, Uttar Pradesh. Bayi satu tahun bernama Sahiba itu lepas dari gendongan orangtuanya lalu jatuh ke rel kereta. (NNIS / AFP)
Foto 2 dari 5
Bayi di India Jatuh ke Rel Kereta
Gambar dari video pada 20 November 2018, bayi perempuan terjatuh dalam keadaan telentang di samping rel di stasiun kereta api di Mathura, Uttar Pradesh. Bayi satu tahun bernama Sahiba itu jatuh saat sebuah kereta melintas di atasnya. (NNIS / AFP)
Foto 3 dari 5
Bayi di India Jatuh ke Rel Kereta
Gambar dari video pada 20 November 2018, seorang pria India menggendong bayi dan memberikan kepada ibunya setelah terjatuh di samping rel di stasiun kereta api di Mathura, Uttar Pradesh. Bayi satu tahun itu selamat tanpa luka sedikitpun. (NNIS / AFP)
Foto 4 dari 5
Bayi di India Jatuh ke Rel Kereta
Gambar dari video pada 20 November 2018, bayi India berada dalam gendongan setelah terjatuh tepat di samping rel di stasiun kereta api di Mathura, Uttar Pradesh. Bayi itu terlepas dari gendongan dan jatuh saat ibunya turun dari kereta api (NNIS / AFP)
Foto 5 dari 5
Bayi di India Jatuh ke Rel Kereta
Kombinasi gambar dari video pada 20 November 2018 menunjukkan peristiwa ketika bayi perempuan terlepas dari gendongan ibunya dan jatuh ke rel saat sebuah kereta melintas di atasnya di stasiun kereta api di Mathura, Uttar Pradesh, India. (NNIS / AFP)