FOTO: Penghormatan Terakhir Trump untuk Mendiang George HW Bush

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Des 2018, 10:36 WIB
Diterbitkan 04 Des 2018 10:36 WIB
Jenazah George HW Bush
Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara, Melania memberikan penghormatan kepada mendiang George HW Bush
Foto 1 dari 7
Jenazah George HW Bush
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump memberikan penghormatan terakhir kepada George HW Bush di Gedung Capitol, Washington, Senin (3/12). Jenazah Presiden ke-41 AS itu disemayamkan di Rotunda Capitol Hill selama beberapa hari. (AP/Jacquelyn Martin)
Foto 2 dari 7
Jenazah George HW Bush
Presiden AS, Donald Trump bersama Melania Trump tiba untuk memberikan penghormatan terakhir kepada George HW Bush di Gedung Capitol, Washington, Senin (3/12). Bush senior meninggal dunia pada Jumat, 30 November 2018, di usia ke-94. (Alex Edelman/AFP)
Foto 3 dari 7
Jenazah George HW Bush
Presiden AS, Donald Trump dan Melania Trump saat akan memberikan penghormatan terakhir kepada George HW Bush di Gedung Capitol, Washington, Senin (3/12). Bush senior meninggal pada Jumat, 30 November 2018, di usia 94. (Pablo MARTINEZ MONSIVAIS/POOL/AFP)
Foto 4 dari 7
Jenazah George HW Bush
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan First Lady, Melania Trump memberikan penghormatan terakhir di depan peti jenazah George HW Bush di Gedung Capitol, Washington, Senin (3/12). (Pool photo by Morry Gash via AP)
Foto 5 dari 7
Jenazah George HW Bush
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump memberikan penghormatan terakhir kepada George HW Bush di Gedung Capitol, Washington, Senin (3/12). Jenazah Presiden ke-41 AS itu disemayamkan di Rotunda Capitol Hill selama beberapa hari. (AP/Patrick Semansky)
Foto 6 dari 7
Jenazah George HW Bush
Presiden AS, Donald Trump bersama Melania Trump tiba untuk memberikan penghormatan terakhir kepada George HW Bush di Gedung Capitol, Washington, Senin (3/12). Bush senior meninggal dunia pada Jumat, 30 November 2018, di usia ke-94. (MANDEL NGAN/ AFP)
Foto 7 dari 7
Jenazah George HW Bush
Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump memberikan penghormatan terakhir kepada George HW Bush di Gedung Capitol, Washington, Senin (3/12). Jenazah Presiden ke-41 AS itu disemayamkan di Rotunda Capitol Hill selama beberapa hari. (MANDEL NGAN/ AFP)