FOTO: Melawat ke Atalanta, Gol Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 27 Des 2018, 07:24 WIB
Diterbitkan 27 Des 2018 07:24 WIB
Juventus vs Atalanta
Juventus nyaris kalah dari Atalanta seandainya Cristiano Ronaldo tidak menyamakan kedudukan pada laga Serie A
Foto 1 dari 7
Juventus vs Atalanta
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Rabu (26/12). Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2. (Paolo Magni/ANSA via AP)
Foto 2 dari 7
Juventus vs Atalanta
Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur duel udara dengan pemain Atalanta, Mario Pasalic pada laga ke-18 Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Rabu (26/12). Juventus hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 2-2. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 3 dari 7
Juventus vs Atalanta
Pemain Atalanta, Duvan Zapata berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga ke-18 Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Rabu (26/12). Juventus ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Atalanta. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 4 dari 7
Juventus vs Atalanta
Pemain Atlanta, Mario Pasalic berebut bola dengan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur pada laga ke-18 Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Rabu (26/12). Juventus hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 2-2. (Paolo Magni/ANSA via AP)
Foto 5 dari 7
Juventus vs Atalanta
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo dikepung oleh pemain Atalanta pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Rabu (26/12). Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2. (Marco BERTORELLO / AFP)
Foto 6 dari 7
Juventus vs Atalanta
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Atalanta pada laga Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Rabu (26/12). Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2. (Paolo Magni/ANSA via AP)
Foto 7 dari 7
Juventus vs Atalanta
Gelandang Atalanta, Remo Freuler merebut bola dari pemain Juventus, Douglas Costa pada laga ke-18 Serie A di Stadion Atleti Azzurri, Bergamo, Rabu (26/12). Juventus ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Atalanta. (Marco BERTORELLO / AFP)