FOTO: Rayakan Tahun Baru dengan Terjun ke Sungai Tiber

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Jan 2019, 07:44 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2019 07:44 WIB
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Tradisi melompat ke Sungai Tiber sudah berlangsung selama puluhan tahun di Italia sebagai bentuk perayaan tahun baru.
Foto 1 dari 7
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Maurizio Palmulli dari Italia melakukan terjun bebas ke sungai Tiber dari Jembatan Cavour di Roma, Selasa (1/1). Tradisi melompat dari jembatan setinggi 18 meter dan menyelam ke sungai tersebut sebagai bentuk perayaan tahun baru. (AP/Riccardo De Luca)
Foto 2 dari 7
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Maurizio Palmulli dikenal sebagai 'Mister OK' melompat ke Sungai Tiber dari Jembatan Cavour di Roma, Selasa (1/1). Masyarakat Italia menandai mulainya tahun 2019 dengan tradisi terjun ke Sungai Tiber dari jembatan setinggi 18 meter . (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 3 dari 7
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Valter Schirra dari Italia melakukan terjun bebas ke sungai Tiber dari Jembatan Cavour di Roma, Selasa (1/1). Tradisi melompat dari jembatan setinggi 18 meter dan menyelam ke sungai tersebut sebagai bentuk perayaan tahun baru. (Alberto PIZZOLI/AFP)
Foto 4 dari 7
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Simone Carabella dari Italia bersiap untuk melompat ke Sungai Tiber dari Jembatan Cavour di Roma, Selasa (1/1). Masyarakat Italia menandai mulainya tahun 2019 dengan tradisi terjun ke Sungai Tiber dari jembatan setinggi 18 meter. (AP/Riccardo De Luca)
Foto 5 dari 7
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Simone Carabella dari Italia melakukan terjun bebas ke sungai Tiber dari Jembatan Cavour di Roma, Selasa (1/1). Tradisi melompat dari jembatan setinggi 18 meter dan menyelam ke sungai tersebut sebagai bentuk perayaan tahun baru. (AP/Riccardo De Luca)
Foto 6 dari 7
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Walter Schirra dari Italia melompat ke Sungai Tiber dari Jembatan Cavour di Roma, Selasa (1/1). Masyarakat Italia menandai mulainya tahun 2019 dengan tradisi terjun ke Sungai Tiber dari jembatan setinggi 18 meter. (Massimo Percossi/ANSA via AP)
Foto 7 dari 7
Terjun Bebas di Sungai Tiber
Marco Fois dari Italia melakukan terjun bebas ke sungai Tiber dari Jembatan Cavour di Roma, Selasa (1/1). Tradisi melompat dari jembatan setinggi 18 meter dan menyelam ke sungai tersebut sebagai bentuk perayaan tahun baru. (AP/Riccardo De Luca)