FOTO: Berburu Tanda Tangan Petenis Pujaan di Australia Terbuka

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Jan 2019, 12:03 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2019 12:03 WIB
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Berburu tanda tangan menjadi salah satu aktivitas fans yang menonton langsung grand slam Australia Terbuka.
Foto 1 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal memberikan tanda tangan kepada penggemarnya setelah menang atas Matthew Ebden dari Australia pada pertandingan tunggal putra turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Rabu (16/1). (Photo by Peter PARKS / AFP)
Foto 2 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov menandatangi jersey yang disodorkan penggemarnya setelah menang atas Pablo Cuevas dari Uruguay pada pertandingan tunggal putra turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Rabu (16/1). (Photo by Greg Wood / AFP)
Foto 3 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis Belgia, Elise Mertens menandatangi bola yang disodorkan penggemarnya setelah mengalahkan Margarita Gasparyan dari Rusia pada pertandingan tunggal putri turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Kamis (17/1). (Photo by WILLIAM WEST / AFP)
Foto 4 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis Swiss, Roger Federer menandatangi poster yang disodorkan penggemarnya setelah mengalahkan Daniel Evans dari Inggris dalam babak kedua turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Rabu (16/1). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Foto 5 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis Amerika Serikat, Taylor Fritz menandatangi bola yang disodorkan penggemarnya setelah mengalahkan Gael Monfils dari Prancis dalam babak kedua turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Rabu (16/1). (AP Photo/Andy Brownbill)
Foto 6 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis Republik Ceko, Petra Kvitova menandatangi bola yang disodorkan penggemarnya setelah mengalahkan Irina-Camelia Begu dari Rumania dalam babak kedua turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Rabu (16/1). (AP Photo/Andy Brownbill)
Foto 7 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis Rusia, Maria Sharapova memberikan tanda tangan kepada penggemarnya setelah menang atas petenis Swedia Rebecca Peterson pada pertandingan putaran kedua turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Kamis (17/1). (AP Photo/Aaron Favila)
Foto 8 dari 8
Tanda Tangan Para Petenis Dunia
Petenis Italia, Camila Giorgi menandatangi bola yang disodorkan penggemarnya setelah menang atas Iga Swiatek dari Polandia pada pertandingan putaran kedua turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Kamis (17/1). (AP Photo/Andy Brownbill)