FOTO: Seperti Ini Perayaan Imlek di Perbatasan Korsel dan Korut

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Feb 2019, 09:14 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2019 09:14 WIB
Perayaan Imlek di Korea Utara
Warga Korea melakukan upacara memperingati Tahun Baru Imlek di depan pagar kawat berduri dekat zona demiliterisasi
Foto 1 dari 6
Perayaan Imlek di Korea Utara
Pengungsi Korea Utara, Kim Jung-ae (kiri) mengatur meja untuk memberikan penghormatan kepada kerabat dan leluhur pada Tahun Baru Imlek di “desa harapan” Imjingak, dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Paju, Selasa (5/2). (Ed JONES/AFP)
Foto 2 dari 6
Perayaan Imlek di Korea Utara
Sebuah persembahan untuk kerabat dan leluhur warga asal Korea Utara diletakkan di depan kawat berdiri pada Tahun Baru Imlek di “desa harapan” Imjingak, dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Paju, Selasa (5/2). (Ed JONES/AFP)
Foto 3 dari 6
Perayaan Imlek di Korea Utara
Kim Jung-ae dari Korea Utara (kiri) menyaksikan keluarganya memberikan penghormatan kepada kerabat dan leluhur selama Tahun Baru Imlek di “desa harapan” Imjingak, dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Paju, Selasa (5/2). (Ed JONES/AFP)
Foto 4 dari 6
Perayaan Imlek di Korea Utara
Sebuah keluarga Korea Utara, Kim Ik-joon bersiap memberikan penghormatan kepada kerabat dan leluhur pada kesempatan Tahun Baru Imlek di “desa harapan” Imjingak, dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Paju, Selasa (5/2). (Ed JONES/AFP)
Foto 5 dari 6
Perayaan Imlek di Korea Utara
Seorang wanita Korea Utara memberikan penghormatan kepada kerabat dan leluhur pada kesempatan Tahun Baru Imlek di “desa harapan” Imjingak, dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Paju, Selasa (5/2). (Ed JONES/AFP)
Foto 6 dari 6
Perayaan Imlek di Korea Utara
Sebuah keluarga asal Korea Utara memberikan penghormatan kepada kerabat dan leluhur mereka selama Tahun Baru Imlek di “desa harapan” Imjingak, dekat zona demiliterisasi yang memisahkan kedua Korea di Paju, Selasa (5/2). (AP Photo/Ahn Young-joon)