FOTO: Makam Karl Marx di London Dirusak

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Feb 2019, 10:09 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2019 10:09 WIB
Makam Karl Marx di London
Monumen makam Karl Marx di London Utara Inggris mengalami perusakan atau vandalisme oleh orang tak dikenal
Foto 1 dari 6
Makam Karl Marx di London
Pengunjung berjalan dekat makam filsuf ternama Jerman dan tokoh sosialisme, Karl Marx, di Pemakaman Highgate, London, Selasa (5/2). Nisan peringatan terbuat dari marmer yang menandakan persemayaman Marx dirusak oleh orang tidak dikenal. (Tolga AKMEN/AFP)
Foto 2 dari 6
Makam Karl Marx di London
Pengunjung melihat makam filsuf ternama Jerman dan tokoh sosialisme, Karl Marx, di Pemakaman Highgate, London, Selasa (5/2). Permukaan marmer yang diambil dari makam asli Marx saat disemayamkan pada 1883 itu mengalami kerusakan parah. (Tolga AKMEN/AFP)
Foto 3 dari 6
Makam Karl Marx di London
Kerusakan permukaan marmer yang menandakan persemayaman Bapak Komunis, Karl Marx di Pemakaman Highgate, London, Selasa (5/2). Nama Karl Marx beserta anggota keluarganya yang terukir di sana dirusak dengan benda keras. (Tolga AKMEN/AFP)
Foto 4 dari 6
Makam Karl Marx di London
Kerusakan permukaan marmer yang menandakan persemayaman Bapak Komunis, Karl Marx di Pemakaman Highgate, London, Selasa (5/2). Menurut laporan, pelaku pengrusakan diduga menggunakan palu merusak tulisan nama Karl Marx di atas marmer. (Tolga AKMEN/AFP)
Foto 5 dari 6
Makam Karl Marx di London
Kerusakan permukaan marmer yang menandakan persemayaman Bapak Komunis, Karl Marx di Pemakaman Highgate, London, Selasa (5/2). Pihak pengelola makan mengatakan akan memperbaiki monumen itu sedapat mungkin setelan insiden pengrusakan. (Tolga AKMEN/AFP)
Foto 6 dari 6
Makam Karl Marx di London
Pengunjung melihat makam filsuf ternama Jerman dan tokoh sosialisme, Karl Marx, di Pemakaman Highgate, London, Selasa (5/2). Tindakan vandalisme dengan menggunakan palu sudah dilaporkan ke kepolisian Scotland Yard. (Tolga AKMEN/AFP)