FOTO: Banjir Kiriman dari Bogor Rendam Kebon Pala

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 26 Feb 2019, 11:31 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2019 11:31 WIB
Banjir di Kebon Pala
Permukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur terendam banjir setinggi 1,5 meter
Foto 1 dari 6
Banjir di Kebon Pala
Anak-anak bermain saat banjir merendam permukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Banjir setinggi 1,5 meter tersebut terjadi karena air Sungai Ciliwung meluap akibat air kiriman dari Bogor, Jawa Barat. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 6
Banjir di Kebon Pala
Warga menggendong putrinya melintas banjir yang merendam permukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta, Selasa (26/2). Banjir karena Sungai Ciliwung meluap akibat air kiriman dari Bogor itu menyebabkan aktivitas warga terganggu. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 6
Banjir di Kebon Pala
Seorang warga melintas saat banjir merendam permukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Banjir setinggi 1,5 meter itu terjadi karena air Sungai Ciliwung meluap akibat air kiriman dari Bogor, Jawa Barat. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 6
Banjir di Kebon Pala
Aktivitas warga saat banjir merendam permukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Banjir setinggi 1,5 meter tersebut terjadi karena air Sungai Ciliwung meluap akibat air kiriman dari Bogor, Jawa Barat. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 6
Banjir di Kebon Pala
Banjir merendam permukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta, Selasa (26/2). Aktivitas warga setempat terganggu banjir setinggi 1,5 meter yang terjadi karena Sungai Ciliwung meluap akibat air kiriman dari Bogor tersebut. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 6
Banjir di Kebon Pala
Seorang anak bermain saat banjir merendam permukiman di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Banjir karena Sungai Ciliwung meluap akibat air kiriman dari Bogor itu menyebabkan aktivitas warga terganggu. (Merdeka.com/Imam Buhori)