FOTO: Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Apr 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2019 17:00 WIB
Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU
Kedatangan Gerakan Suluh Kebangsaan tersebut dalam rangka menggelar silaturahmi dan mendukung KPU dalam mewujudkan Pemilu yang fair dan bermartabat, serta menolak delegitimasi yang disuarakan oleh sejumlah pihak.
Foto 1 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU
Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD dan sejumlah tokoh menggelar pertemuan dengan ketua serta komisioner KPU di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/4). Kedatangan Gerakan Suluh Kebangsaan dalam rangka silaturahmi dan mendukung KPU mewujudkan Pemilu fair dan bermartabat. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 2 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU
Istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid saat menghadiri pertemuan Gerakan Suluh Kebangsaan dengan KPU di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/4). Gerakan Suluh Kebangsaan juga menolak delegitimasi yang disuarakan oleh sejumlah pihak. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 3 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU
Ketua KPU Arief Budiman saat menggelar pertemuan dengan Gerakan Suluh Kebangsaan di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/4). Kedatangan Gerakan Suluh Kebangsaan dalam rangka menggelar silaturahmi dan mendukung KPU dalam mewujudkan Pemilu yang fair dan bermartabat. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 4 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU
Imam Prasodjo saat menghadiri pertemuan Gerakan Suluh Kebangsaan dengan KPU di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/4). Gerakan Suluh Kebangsaan juga menolak delegitimasi yang disuarakan oleh sejumlah pihak. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Foto 5 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU
Komarudin Hidayat, Alissa Wahid, Ketua KPU Arief Budiman, dan Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD saat menggelar pertemuan di Jakarta, Rabu (10/4). Kedatangan Gerakan Suluh Kebangsaan dalam rangka silaturahmi dan mendukung KPU mewujudkan Pemilu fair dan bermartabat. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho
Foto 6 dari 6
Gerakan Suluh Kebangsaan Dukung KPU
Ketua KPU Arief Budiman dan Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD saat menggelar pertemuan di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/4). Kedatangan Gerakan Suluh Kebangsaan dalam rangka silaturahmi dan mendukung KPU mewujudkan Pemilu fair dan bermartabat. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)