FOTO: PBNU Gelar Haul Para Pejuang NU

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Apr 2019, 08:03 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2019 08:03 WIB
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Kegiatan tersebut digelar untuk menghormati jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal ataupun masih hidup.
Foto 1 dari 6
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj bersama Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Ketua PBNU Abdul Manan Abdul Ghani, Rais Aam PBNU Miftahul Akhyar, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar dan Katib Aam PBNU Yahya Cholil Staquf mengikuti Haul Para Pejuang NU di Jakarta, Rabu (10/4). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 2 dari 6
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, Rais Aam PBNU Miftahul Akhyar dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar mengikuti Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4). Kegiatan itu untuk menghormati jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal ataupun masih hidup. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 3 dari 6
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri mengikuti Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4/2019). Kegiatan tersebut digelar untuk menghormati jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal ataupun masih hidup. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 4 dari 6
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengikuti Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4/2019). Kegiatan tersebut digelar untuk menghormati jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal ataupun masih hidup. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 5 dari 6
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Suasana Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4/2019). Kegiatan tersebut digelar untuk menghormati jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal ataupun masih hidup. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Foto 6 dari 6
PBNU Adakan Haul Para Pejuang NU
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj mengikuti Haul Para Pejuang NU di halaman gedung PBNU, Jakarta, Rabu (10/4/2019). Kegiatan tersebut digelar untuk menghormati jasa-jasa para pejuang NU yang telah meninggal ataupun masih hidup. (Liputan6.com/Johan Tallo)