FOTO: Arsenal Bekap Napoli di Emirates

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 12 Apr 2019, 08:28 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2019 08:28 WIB
Arsenal kalahkan Napoli
Arsenal kalahkan Napoli 2-0 di leg pertama perempat final Liga Europa.
Foto 1 dari 7
Arsenal kalahkan Napoli
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang menendang bola pada leg pertama perempat final Liga Eropa saat menghadapi Napoli di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Foto 2 dari 7
Arsenal kalahkan Napoli
Pemain Napoli, Elseid Hysaj berebut bola dengan pemain Arsenal, Alexandre Lacazette pada leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (Reuters/Matthew Childs)
Foto 3 dari 7
Arsenal kalahkan Napoli
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Napoli pada leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (Photo by Ben STANSALL / AFP)
Foto 4 dari 7
Arsenal kalahkan Napoli
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Foto 5 dari 7
Arsenal kalahkan Napoli
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (REUTERS/Ian Walton)
Foto 6 dari 7
Arsenal kalahkan Napoli
Striker Arsenal, Alex Iwobi berebut bola dengan gelandang Napoli, Adam Ounas pada leg pertama perempat final Liga Eropa di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)
Foto 7 dari 7
Arsenal kalahkan Napoli
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette berusaha menendang bola pada leg pertama perempat final Liga Eropa saat menghadapi Napoli di Stadion Emirates, Kamis (11/4). Arsenal mendekatkan diri ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Napoli 2-0. (REUTERS/Eddie Keogh)