FOTO: Momen Jokowi Umrah dan Masuk ke Dalam Kakbah

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Apr 2019, 12:38 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2019 12:38 WIB
Jokowi Umrah
Presiden Jokowi melaksanakan ibadah umrah bersama Ibu Negara Iriana diberi kesempatan masuk ke Kakbah.
Foto 1 dari 7
Jokowi Umrah
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Jokowi menunaikan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi, Senin (15/4). Jokowi yang berangkat umrah usai melakukan debat terakhir dalam Pilpres 2019 itu berkesempatan masuk ke dalam Kakbah. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Foto 2 dari 7
Jokowi Umrah
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Jokowi bersama kedua putranya keluar dari dalam Kakbah saat menunaikan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi, Senin (15/4). Pada kesempatan itu Jokowi, Ibu Iriana dan rombongan terbatas berkesempatan masuk ke dalam Kakbah. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Foto 3 dari 7
Jokowi Umrah
Presiden Joko Widodo mencium hajar aswad saat menunaikan ibadah umrah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Senin (15/4). Seperti diketahui, Jokowi yang juga calon pertahana pada Pilpres 2019 ini mengisi masa tenang dengan beribadah umrah. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Foto 4 dari 7
Jokowi Umrah
Presiden Joko Widodo didampingi kedua anaknya, Gibran dan Kaesang mencium hajar aswad di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Senin (15/4). Seperti diketahui, Jokowi yang juga calon pertahana pada Pilpres 2019 ini mengisi masa tenang dengan beribadah umrah. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Foto 5 dari 7
Jokowi Umrah
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Jokowi mencium hajar aswad di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Senin (15/4). Seperti diketahui, Jokowi yang juga calon pertahana pada Pilpres 2019 ini mengisi masa tenang dengan beribadah umrah. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Foto 6 dari 7
Jokowi Umrah
Presiden Joko Widodo berdoa di depan hajar aswad saat menunaikan ibadah umrah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Senin (15/4). Pada kesempatan itu Jokowi, Ibu Iriana dan rombongan terbatas berkesempatan masuk ke dalam Kakbah. (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)
Foto 7 dari 7
Jokowi Umrah
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Jokowi dan kedua anaknya, Gibran dan Kaesang menunaikan ibadah umrah di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi, Senin (15/4). Jokowi yang juga calon pertahana pada Pilpres 2019 ini mengisi masa tenang dengan beribadah umrah (Liputan6.com/Pool/Biro Pers Setpres)