FOTO: Cantiknya Nur Asia Uno, Sosok Istri yang Setia Mendampingi Sandiaga Uno

oleh Fadila Adelin, diperbarui 18 Apr 2019, 10:40 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2019 10:40 WIB
Pendamping setia Sandiaga Uno
Di beberapa kesempatan yang dihadiri cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno, ada sang istri Nur Asia Uno yang menemaninya. Nur Asia Uno juga menjadi sosok di balik penampilan tampan Sandiaga Uno. Nur Asia Uno selalu tampil menawan dan enerjik di depan publik.
Foto 1 dari 6
Pendamping setia Sandiaga Uno
Nur Asia Uno kerap mendampingi Sandiaga Uno di berbagai acara. Keduanya selalu tampil stylish dan sederhana di tiap kesempatan. (Liputan6.com/IG/@nurasiauno)
Foto 2 dari 6
Menikah dengan Sandiaga Uno
Nur Asia dan Sandiaga Uno menikah pada 28 Juli 1996 silam. Sebelum menikah, Sandiaga Uno dan Nur Asia sudah menjalin kasih selama 13 tahun. Hingga saat ini keduanya telah 36 tahun bersama dan masih tetap mesra (Liputan6.com/IG/@nurasiauno)
Foto 3 dari 6
Dikaruniai tiga anak
23 tahun menikah, Sandiaga dan Nur Asia telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, dan Sulaiman Saladdin Uno. (Liputan6.com/IG/@nurasiauno)
Foto 4 dari 6
Aktif kampanye
Nur Asia juga aktif dalam kegiatan kampanye sang suami. Baik itu pada masa kampanye cawapres maupun saat kampanye cawagub Jakarta beberapa tahun lalu. (Liputan6.com/IG/@nurasiauno)
Foto 5 dari 6
Jadi fashion stylish Sandiaga Uno
Nur Asia Uno juga menjadi sosok di balik penampilan modis Sandiaga Uno. Selama ini, Sandiaga dikenal dengan seseorang yang kerap tampil modis dan kekinian di mata masyarakat. (Liputan6.com/IG/@nurasiauno)
Foto 6 dari 6
Nur Asia tetap cantik awet muda
Nur Asia yang lahir pada 28 November 1970, tahun ini usianya akan menginjak 49 tahun. Meski hampir berusia setengah abad, Nur Asia masih terlihat awet muda dan enerjik. (Liputan6.com/IG/@nurasiauno)