FOTO: Jepang Hadirkan Museum Kotoran Penuh Warna

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 18 Apr 2019, 12:50 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2019 12:50 WIB
Museum Unko
Museum yang diberi nama Unko Museum (Poop Museum) ini resmi dibuka pada 15 Maret 2019 lalu di Yokohama, Jepang
Foto 1 dari 7
Museum Unko
Seorang pengunjung melompat saat berpose di belakang pajangan yang dipamerkan di Museum Unko di Yokohama, Jepang pada Rabu (17/4). Unko Museum alias museum kotoran ini dibuka 15 Maret 2019, periode di mana turis internasional mulai berbondong-bondong berwisata ke Jepang. (REUTERS/Kim Kyung-hoon)
Foto 2 dari 7
Museum Unko
Seorang pengunjung berpose di toilet pajangan yang dipamerkan di Museum Unko di Yokohama, Jepang pada Rabu (17/4). Unko Museum Unko merupakan museum interaktif yang mengubah kotoran menjadi sesuatu yang lebih rapi dan bahkan lucu. (REUTERS/Kim Kyung-hoon)
Foto 3 dari 7
Museum Unko
Seorang pengunjung berpose di toilet pajangan yang dipamerkan di Museum Unko di Yokohama, Jepang pada Rabu (17/4). Untuk masuk ke dalam museum seni ini, traveler harus membayar tiket 1.600 Yen (Rp 205 ribu) untuk dewasa, dan 900 Yen (Rp 115 ribu) untuk anak-anak. (REUTERS/Kim Kyung-hoon)
Foto 4 dari 7
Museum Unko
Pengunjung berpura-pura buang air besar di di toilet pajangan yang dipamerkan di Museum Unko di Yokohama, Jepang pada Rabu (17/4). Kali ini, Negeri Sakura itu baru saja membuka sebuah museum pop-up bertema unik dan tak biasa, yaitu tinja atau kotoran (poop). (REUTERS/Kim Kyung-hoon)
Foto 5 dari 7
Museum Unko
Seorang gadis menyentuh layar yang memproyeksikan gambar kotoran diproyeksikan di Museum Unko di Yokohama, Jepang pada Rabu (17/4). Unko Museum Unko merupakan museum interaktif yang mengubah kotoran menjadi sesuatu yang lebih rapi dan bahkan lucu. (REUTERS/Kim Kyung-hoon)
Foto 6 dari 7
Museum Unko
Seorang pengunjung berpose di depan tulisan toilet dalam berbagai bahasa di Museum Unko di Yokohama, Jepang pada Rabu (17/4). Untuk masuk ke dalam museum seni ini, traveler harus membayar tiket 1.600 Yen (Rp 205 ribu) untuk dewasa, dan 900 Yen (Rp 115 ribu) untuk anak-anak. (REUTERS/Kim Kyung-hoon)
Foto 7 dari 7
Museum Unko
Pengunjung berswafoto dengan miniatur kotoran saat mengunjungi Museum Unko di Yokohama, Jepang pada Rabu (17/4). Kali ini, Negeri Sakura itu baru saja membuka sebuah museum pop-up bertema unik dan tak biasa, yaitu tinja atau kotoran (poop). (REUTERS/Kim Kyung-hoon)