FOTO: Cantiknya Naomi Zaskia, Cewek yang Sedang Dekat dengan Sule

oleh Fadila Adelin, diperbarui 26 Apr 2019, 15:55 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2019 15:55 WIB
Naomi Zaskia
Nama Naomi Zaskia sedang ramai dibicarakan oleh publik. Hal ini dikarenakan pelawak kondang, Sule, mengunggah foto sedang bergenggam tangan di akun Instagramnya. Seperti apa sosok Naomi sebenarnya? Ini beberapa potret cantiknya.
Foto 1 dari 5
Naomi Zaskia
Inilah paras cantik Naomi Zaskia yang dikabarkan sedang dekat dengan Sule. Berbalut kacamata, parasnya makin terlihat cantik, bukan? (Liputan6.com/IG/naonomnom)
Foto 2 dari 5
Naomi Zaskia
Selain tampil kalem, Naomi Zaskia juga terlihat cantik dengan tampilan nyentriknya. Rambut cokelat, memakai sunglasses, ditambah dengan kemeja pattern membuatnya makin terlihat cantik dan keren. (Liputan6.com/IG/naonomnom)
Foto 3 dari 5
Naomi Zaskia
Terlihat sendu. Ini potret Naomi Zaskia saat sedang photoshoot di alam terbuka. Berbalut dress floral, membuatnya makin cantik. (Liputan6.com/IG/naonomnom)
Foto 4 dari 5
Naomi Zaskia
Tak hanya cantik, Naomi Zaskia juga pandai berbusana. Gayanya ini sangat fashionable, bukan? Kekinian banget. (Liputan6.com/IG/naonomnom)
Foto 5 dari 5
Naomi Zaskia
Selain tampil feminin, Naomi juga cocok banget tampil dengan gaya boyish. Padu padan oversized jacket, jeans, dan sneakers membuatnya kece. (Liputan6.com/IG/naonomnom)