FOTO: Menyaksikan Adu Sapi Herens di Swiss

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 06 Mei 2019, 19:57 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2019 19:57 WIB
Adu Sapi
Sapi Herens dianggap kalah jika berpaling dan pergi setelah saling mendorong dengan lawannya.
Foto 1 dari 6
Adu Sapi
Dua ekor sapi Herens saling mengunci tanduk mereka saat bertanding pada babak kualifikasi finale nationale de la race d'Herens di Aproz, Swiss, Minggu (5/5/2019). Acara ini digelar setiap tahun. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Foto 2 dari 6
Adu Sapi
Dua ekor sapi Herens saling mengunci tanduk mereka saat bertanding pada babak kualifikasi finale nationale de la race d'Herens di Aproz, Swiss, Minggu (5/5/2019). Herens merupakan jenis sapi yang dikenal memiliki sifat agresif. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Foto 3 dari 6
Adu Sapi
Dua ekor sapi Herens saling mengunci tanduk mereka saat bertanding pada babak kualifikasi finale nationale de la race d'Herens di Aproz, Swiss, Minggu (5/5/2019). Sapi akan dihitung kalah apabila berbalik dan berjalan pergi. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Foto 4 dari 6
Adu Sapi
Tanduk sapi Herens menusuk hidung lawannya saat bertanding pada babak kualifikasi finale nationale de la race d'Herens di Aproz, Swiss, Minggu (5/5/2019). Acara tahunan ini diikuti oleh ratusan peternak dari seluruh penjuru Swiss. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Foto 5 dari 6
Adu Sapi
Para peternak mencoba untuk memisahkan dua sapi Herens saat bertanding pada babak kualifikasi finale nationale de la race d'Herens di Aproz, Swiss, Minggu (5/5/2019). Di sini, para peternak akan memastikan hewan ternaknya tidak mengalami luka serius. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Foto 6 dari 6
Adu Sapi
Suasana saat para peternak mengadu sapi Herens mereka pada babak kualifikasi finale nationale de la race d'Herens di Aproz, Swiss, Minggu (5/5/2019). Sapi Herens dianggap kalah jika berpaling dan pergi setelah saling mendorong dengan lawannya. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)