FOTO: 'Ikan Hiu' Tersangkut di Atap

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Mei 2019, 09:06 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2019 09:06 WIB
Headington Shark
Salah satu patung yang bentuknya tak biasa, dapat dilihat di Inggris, yaitu Headington Shark.
Foto 1 dari 4
Headington Shark
Sebuah patung yang dikenal dengan nama Headington Shark tampak menerobos atap rumah di wilayah pinggiran Oxford, Inggris pada 30 April 2019. Patung hiu unik dibuat tahun 1986 oleh pria asal AS, Bill Heine dari bahan fiberglass dengan panjang 8 meter. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 2 dari 4
Headington Shark
Patung dengan nama Headington Shark tampak menerobos atap rumah di wilayah pinggiran Oxford, Inggris pada 30 April 2019. Bagian kepalanya tidak terlihat karena dibuat seakan masuk ke dalam atap, sedangkan badan hingga ekornya menjulang ke langit dengan posisi terbalik. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 3 dari 4
Headington Shark
Patung dengan nama Headington Shark tampak menerobos atap rumah di wilayah pinggiran Oxford, Inggris pada 30 April 2019. Patung tersebut lalu ditempatkan di atas atap dengan posisi seolah-olah baru saja jatuh dari langit. (AP Photo/Matt Dunham)
Foto 4 dari 4
Headington Shark
Sebuah patung yang dikenal dengan nama Headington Shark tampak menerobos atap rumah di wilayah pinggiran Oxford, Inggris pada 30 April 2019. Headington Shark hingga kini masih eksis dan telah dianggap sebagai landmark kota. (AP Photo/Matt Dunham)