FOTO: Cantiknya Tara Basro Saat Sedang Berkaca Mencoba Perhiasaan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 13 Mei 2019, 11:05 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2019 11:05 WIB
Cantiknya Tara Basro Saat Sedang Berkaca
Tara Basro adalah aktris yang telah banyak membintangi film. Salah satu film populer yang dibintanginya ialah Pengabdi Setan. Pada suatu kesempatan, aktris 28 tahun itu terlihat cantik tanpa polesan makeup tebal saat menghadiri acara pembukaan butik Tulola Jewelry.
Foto 1 dari 4
Cantiknya Tara Basro Saat Sedang Berkaca
Dengan memakai pakaian berwarna merah, terlihat Tara Basro sedang berkaca. Dalam pantulan kaca, Tara Basro terlihat begitu memesona saat memperhatikan detail dari pemakaian antingnya. Kecantikan Tara dalam pantulan kaca memang sangat menawan (KapanLagi.com/Adrian Utama Putra)
Foto 2 dari 4
Cantiknya Tara Basro Saat Sedang Berkaca
Tara Basro saat sedang memperhatikan wajah cantiknya di depan kaca. Dalam pantulan kaca, Tara sangat memesona jelang acara pembukaan butik Tulola Jewelry dan peluncuran webseries Tulola. (KapanLagi.com/Adrian Utama Putra)
Foto 3 dari 4
Cantiknya Tara Basro Saat Sedang Berkaca
Tidak henti-hentinya Tara Basro berkaca dan memperhatikan detail-detail kecil dari penampilannya. Dengan memakai pakaian berwarna merah dan kalung emas serta anting emasnya, membuat Tara Basro terlihat begitu menawan (KapanLagi.com/Adrian Utama Putra)
Foto 4 dari 4
Cantiknya Tara Basro Saat Sedang Berkaca
Tara Basro saat memasang anting berwarna emas di telinga kirinya. Terlihat wajah Tara yang begitu serius memperhatikan pemakaian anting-antinya. Tara memang aktris yang sangat cantik dan memesona parasnya. Wajar saja banyak yang jatuh hati padanya (KapanLagi.com/Adrian Utama Putra)