FOTO: Deretan Seleb yang Baru Dikaruniai Si Buah Hati

oleh Liputan6 diperbarui 13 Mei 2019, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2019 15:30 WIB
anak raditya dika
Kelahiran anggota baru menjadi kebahagiaan tersendiri dalam setiap keluarga. Tidak terkecuali deretan seleb berikut ini yang baru saja melahirkan putra-putri mereka.
Foto 1 dari 4
Foto 1
Istri dari penulis sekaligus sutradara Raditya Dika, Anissa Aziza melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Alinea Ava Nasution pada 6 Mei 2019. Kebahagian mereka pun diabadikan lewat unggahan foto dengan keterangan tentang arti nama anaknya tersebut.
Foto 2 dari 4
Foto 2
Poltee Kattarey atau yang biasa dipanggil DJ Katty Butterfly melahirkan putri pertamanya, Katharine Tanu Wijaya pada 25 April 2019. Kelahiran anak pertama DJ Katty Butterfly tersebut merupakan hasil pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya. (Deki Prayoga/bintang.com)
Foto 3 dari 4
Nikita Mirzani
Selanjutnya adalah Nikita Mirzani Mawardi yang telah melahirkan anak ketiganya bernama Arkana Mawardi pada 1 Mei 2019. Meski terlahir dalam keadaan prematur dan mengalami masalah pernapasan, kondisi putra ketiga Nikita akhirnya bisa membaik. (Liputan6.com/IG/nikitamirzanimawardi_17)
Foto 4 dari 4
[Bintang] Tya Ariestya
Aktris sinetron Tya Ariestya melahirkan anak keduanya yang diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggan pada 30 April 2019. Istri dari Irfan Ratinggang ini melahirkan dengan menjalani operasi caesar. (Nurwahyunan/bintang.com)