FOTO: Tokoh dan Seleb Ini Sedang Berjuang Melawan Kanker

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 14 Mei 2019, 21:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2019 21:00 WIB
arifin ilham
Dalam hidup ini semua orang pasti diberi ujian, baik yang ringan maupun berat. Berikut adalah sejumlah seleb dan tokoh yang tengah berjuang melawan penyakit kanker.
Foto 1 dari 4
Foto 1
Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani pengobatan kanker darah di Rumah Sakit National University, Singapura. Tercatat bahwa kondisi terakhir Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini kian membaik. (Liputan6.com/IG/agusyudhyono)
Foto 2 dari 4
Foto 2
Tokoh selanjutnya adalah Ustadz Arifin Ilham yang tengah menderita kanker kelenjar getah bening. Setelah sebelumnya pernah dinyatakan sembuh dari penyakit yang sama, tapi kini penyakitnya kambuh dan beliau sekarang sedang menjalani pengobatan intensif di Malaysia. (Liputan6.com/IG/alvin_411)
Foto 3 dari 4
Foto 3
Sutopo Purwo Nugroho yang dikenal sebagai Juru Bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), juga sedang berjuang melawan kanker paru-paru stadium 4 sejak satu tahun lalu. Namun Sutopo masih menjalankan tugasnya dalam menyebarkan informasi terkait bencana alam. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Foto 4 dari 4
Cinta Penelope
Aktris dan penyanyi dangdut Cinta Penelope juga tengah mengidap kanker stadium 3. Sampai saat ini ia tak menjelaskan secara detail jenis penyakitnya itu. Usai dokter memvonisnya mengidap kanker, ia mengungkap jika sang suami juga pergi meninggalkannya. (Liputan6.com/ Herman Zakharia)