FOTO: Penampilan Perdana Raisa di Atas Panggung Setelah Melahirkan

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 17 Mei 2019, 14:10 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2019 14:10 WIB
Raisa Andriana
Sempat vakum beberapa waktu, Raisa Andriana akhirnya kembali beraktivitas di dunia hiburan. Tiga bulan usai melahirkan Zalina Raine Wyllie pada 12 Februari 2019 lalu, pelantun 'Could It Be' itu kembali menyapa para penggemarnya di atas panggung, Kamis (16/5/2019).
Foto 1 dari 4
Raisa Andriana
Berbalut dress putih Raisa tampil prima di penampilan perdananya pasca melahirkan sang anak. Raisa mengaku cukup grogi bercampur rasa senang bisa kembali bernyanyi. (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)
Foto 2 dari 4
Raisa Andriana
Terlihat anggun, Raisa bernyanyi menggunakan gaun panjang dengan rambut terurai. Raisa membawakan lagu 'Nyawa dan Harapan' pada penampilan perdananya, Kamis (16/5/2019). (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)
Foto 3 dari 4
Raisa Andriana
Raisa tampil perdana saat mengisi acara 'Ramadhan Ekstra Tokopedia' di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Kecantikan Raisa tak luntur meski sudah menjadi seorang ibu. (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)
Foto 4 dari 4
Raisa Andriana
Balutan gaun panjang berwarna putih dan riasan di wajahnya yang tak berlebihan membuatnya terlihat sangat keibuan. (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)