FOTO: Harmonisnya Keluarga Kecil Andien Aisyah, Selalu Lakukan Kegiatan Seru

oleh Fadila Adelin, diperbarui 21 Mei 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2019 13:00 WIB
Keluarga Kecil Andien Aisyah
Tak banyak disorot kamera tentang keluarga kecilnya, ternyata Andien Aisyah dan keluarga terlihat harmonis dan hangat. Potret hangatnya keluarga ini selalu diabadikan Andien ke dalam akun Instagram-nya. Berikut ini potret keceriaan keluarga kecil Andien.
Foto 1 dari 5
Keluarga Kecil Andien Aisyah
Setelah menikah dengan Irfan Wahyudi atau yang akrab disapa Ippe, hadir Anaku Askara Biru atau Kawa anak laki-laki pertamanya. Cerita dan kisah keluarga kecil Andien makin berwarna. Selalu ada cerita hangat di setiap momen kebersamaan mereka. (Liputan6.com/IG/andienaisyah)
Foto 2 dari 5
Keluarga Kecil Andien Aisyah
Ini saat mereka liburan ke Jepang. Kawa nampak senang banget, kan? Keluarga ini memang kerap melakukan liburan bersama. (Liputan6.com/IG/andienaisyah)
Foto 3 dari 5
Keluarga Kecil Andien Aisyah
Nah, kalau ini saat proses pembuatan music video 'Halo Sayangku'. Dalam video ini, keseruan dan keceriaan dari keluarga kecil ini sangat hangat terlihat. (Liputan6.com/IG/andienaisyah)
Foto 4 dari 5
Keluarga Kecil Andien Aisyah
Walaupun foto ini di-setting alias enggak candid namun kebahagiaan keluarga kecil Andien ini bukan setting-an, loh. Mereka selalu nampak ceria dalam keadaan momen apapun. (Liputan6.com/IG/andienaisyah)
Foto 5 dari 5
Keluarga Kecil Andien Aisyah
Ini juga saat mereka pergi berlibur ke Jepang. Pada caption foto di akun Instagram Andien, kalau dahulu mereka hanya berdua pergi ke sana semasa pacaran. Kini, sudah ada Kawa. Terlihat sangat bahagia dan seru, kan. (Liputan6.com/IG/andienaisyah)