FOTO: Cantiknya Natasha Wilona Saat Bergaya Santai, Natural Tanpa Makeup Tebal

oleh Fadila Adelin, diperbarui 23 Mei 2019, 04:00 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2019 04:00 WIB
Tanpa makeup tebal
Aktris pendatang baru Natasha Wilona kian melambung namanya. Gadis yang kerap wara wiri di layar kaca ini makin menjadi idola para remaja. Natasha Wilona kerap tampil santai dan simpel di beberapa kesempatan. Gaya ini membuatnya terlihat cantik natural.
Foto 1 dari 4
Tanpa makeup tebal
Tanpa makeup tebal Natasha Wilona tetap mampu memancarkan kecantikannya. Gadis berusia 20 tahun ini terlihat natural sesuai dengan usianya. Meski masih terbilang muda, prestasi Natasha Wilona dalam dunia akting tak perlu diragukan lagi. (Kapanlagi/Budy Santoso)
Foto 2 dari 4
Dijuluki ratu sinetron
Kini Natasha Wilona kerap dijuluki sebagai ratu sinetron. Bagaimana tidak, Sejak 2012 hingga kini setidaknya Natasha telah membintangi 11 judul sinetron. Selain itu ia juga pernah muncul di beberapa film. (Kapanlagi/Bayu Herdianto)
Foto 3 dari 4
Cantik natural
Natasha Wilona kerap tampil kasual dengan makeup tipis natural. Namun, siapa sangka pada 2017 lalu, ia masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik sedunia enurut TC Candler (Kapanlagi/Budy Santoso)
Foto 4 dari 4
Selalu percaya diri
Tak hanya sinetron dan film, wajah imut dan naturalnya membuat Natasha Wilona kebanjiran tawaran iklan. Sejak kecil, Natasha Wilona sudah mulai berlenggak-lenggok di cat walk. Tak ragu lagi jika kini ia selalu tampil percaya diri (Kapanlagi/Budy Santoso)