FOTO: Potret Mena Massoud Pemeran Aladdin dalam Film Aladdin Terbaru

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 23 Mei 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2019 13:30 WIB
Aladdin and Genie
Mena Massoud adalah aktor kelahiran Mesir berkebangsaan Kanada. Aktor yang lahir pada tahun 1991 ini ditunjuk sebagai pemeran Aladdin dalam film Aladdin terbaru ditemani oleh Naomi Scott yang memerankan Jasmine dan Will Smith sebagai Genie.
Foto 1 dari 4
Aladdin and Genie
Mena Massoud sebagai pemeran Aladdin akan beradu peran dengan Will Smith yang memerankan jin. Aladdin bertemu dengan jin ini setelah mendapatkan lampu ajaib. (Liputan6.com/IG/@disneyaladdin)
Foto 2 dari 4
Aladdin and His Monkey
Dalam perjalanannya, Aladdin juga akan selalu ditemani oleh monyetnya yang bertopi. Tampak Aladdin sedang memegang lampu ajaib di tangannya bersama monyet yang memperlihatkan sebuah kalung emas. (Liputan6.com/IG/@disneyaladdin)
Foto 3 dari 4
Aladdin and Jasmine
Aladdin juga akan ditemani oleh Jasmine dalam perjalanannya. Jasmine diperankan oleh aktris yang sebelumnya pernah memerankan Ranger Pink dalam film Power Ranger, Naomi Scott. (Liputan6.com/IG/@menamassoud)
Foto 4 dari 4
Aladdin
Aladdin tampil dengan ciri khas pakaian ala Timur Tengah. Menarik disimak bagaimana aksi Mena Massoud dalam memerankan karakter ikonik Aladdin ini. (Liputan6.com/IG/@menamassoud)