FOTO: Kunjungan Perdana Presiden Baru Ukraina ke Wilayah Konflik

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Mei 2019, 12:03 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2019 12:03 WIB
Presiden Baru Ukraina
Beberapa pekan setelah dilantik, Presiden baru Ukraina Volodymyr Zelensky melakukan kunjungan pertamanya ke wilayah separatis Pro-Rusia
Foto 1 dari 5
Presiden Baru Ukraina
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky berbincang dengan prajurit saat mengunjungi garis depan medan pertempuran dengan separatis pro-Rusia di Lugansk, Senin (27/5/2019). Zelensky meninjau posisi militer Ukraina di Stanytsya Luganska dan Shchastya. (STR/UKRAINE PRESIDENTIAL PRESS SERVICE/AFP)
Foto 2 dari 5
Presiden Baru Ukraina
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky saat mengunjungi garis depan medan pertempuran dengan separatis pro-Rusia di Lugansk, Senin (27/5/2019). Zelenskiy mengenakan pakaian sipil, namun juga memakai helm militer dan rompi anti-peluru. (STR/UKRAINE PRESIDENTIAL PRESS SERVICE/AFP)
Foto 3 dari 5
Presiden Baru Ukraina
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky berbincang dengan prajurit saat mengunjungi garis depan medan pertempuran dengan separatis pro-Rusia di Lugansk, Senin (27/5/2019). Zelensky berada pada jarak sekitar 400 meter dari lokasi para pemberontak. (STR/UKRAINE PRESIDENTIAL PRESS SERVICE/AFP)
Foto 4 dari 5
Presiden Baru Ukraina
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky saat mengunjungi garis depan medan pertempuran dengan separatis pro-Rusia di Lugansk, Senin (27/5/2019). Sejak lima tahun terakhir, Ukraina berada dalam status berperang dengan separatis pro-Rusia. (STR/UKRAINE PRESIDENTIAL PRESS SERVICE/AFP)
Foto 5 dari 5
Presiden Baru Ukraina
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky berada dalam tempat perlindungan prajurit saat mengunjungi garis depan medan pertempuran dengan separatis pro-Rusia di Lugansk, Senin (27/5/2019). (STR/UKRAINE PRESIDENTIAL PRESS SERVICE/AFP)