FOTO: Habiskan Rp 2 Miliar, Begini Pesta Ulang Tahun Jordi Onsu di Singapura

oleh Liputan6 diperbarui 18 Jun 2019, 13:01 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2019 13:01 WIB
Jordi Onsu
Adik dari presenter ternama Ruben Onsu, Jordi Onsu melangsungkan pesta ulang tahunnya di Singapura pada 12 Juni 2019 lalu. Jordi menghabiskan uang sebesar Rp 2 miliar untuk merayakan ulang tahunnya tersebut.
Foto 1 dari 6
Jordi Onsu
Jordi Onsu memilih Chijmes, Singapura sebagai tempat pesta ulang tahunnya. Chijmes sendiri adalah tempat syuting dari film Crazy Rich Asian yang pernah tayang beberapa bulan lalu. (Liputan6.com/IG/jordionsu)
Foto 2 dari 6
Jordi Onsu
Pesta ulang tahun Jordi dihadiri teman-teman terdekatnya saja. Bahkan, Jordi juga menyiapkan tiket pulang pergi Jakarta-Singapura kepada teman-temannya yang datang ke pesta ulang tahunnya. (Liputan6.com/IG/jordionsu)
Foto 3 dari 6
Jordi Onsu
Adik dari presenter terkenal Ruben Onsu, Jordi Onsu mengadakan pesta ulang tahun yang mewah. Jordi menyebutkan bahwa dirinya menghabiskan dana sebesar Rp 2 miliar. (Liputan6.com/IG/jordionsu)
Foto 4 dari 6
Jordi Onsu
Jordi Onsu memilih nuansa berwarna putih sebagai dresscode pesta ulang tahunnya. Selain menyediakan tiket pulang pergi, Jordi juga menyediakan hotel bagi teman-teman terdekatnya yang hadir. (Liputan6.com/IG/jordionsu)
Foto 5 dari 6
Jordi Onsu
Jordi Onsu juga terlihat mengundang beberapa teman artisnya seperti Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Yuki Kato, dan masih banyak lagi. Jordi juga menyiapkan suvenir berupa parfum untuk tamu undangannya. (Liputan6.com/IG/jordionsu)
Foto 6 dari 6
Jordi Onsu
Jordi Onsu memilih Chijmes, Singapura sebagai tempat pesta ulang tahunnya. Chijmes sendiri adalah tempat syuting film Crazy Rich Asian yang sempat tayang beberapa bulan lalu. (Liputan6.com/IG/jordionsu)